Teriak Merdeka, Sri Bintang Pamungkas Diperpanjang Penahanannya Sampai 40 Hari!

0
1433
Sri Bintang Pamungkas
Copyright©voa-islam

Teriak Merdeka, Sri Bintang Pamungkas Diperpanjang Penahanannya Sampai 40 Hari!

Indowarta.com– Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah memperpanjang masa penahanan dari Sri Bintang Pamungkas. Masa penahanan dari Sri Bintang Pamungkas ini akan diperpanjang selama 40 hari kedepan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono pada hari kamis 22 Desember 2016 mengatkan bahwa pada saat ini penyidik sudah mengajukan penangguhan penahanan terhadap Sri Bintang ke kejaksaan untuk 40 hari kedepan.

Argo mengatakan  bahwa mengingat bahwa penyidik masih harus mendalami pemeriksaan terhadap Sri Bintang sebagai tersangka dan juga beberapa saksi yang lainnya, perpanjangan penahana ini pun telah dilakukan. Argo mengatakan “Penyidik sudah gelar juga, mudah-mudahan segera selesai”.

Menurut Argo, walaupun Sri Bintang tetap menolak untuk di BAP, namun itu tidak akan menjadi sebuah halangan. Argo mengatakan “Tidak masalah, tersangka atau terdakwa punya hak untuk diam”. Lalu ditemui secara terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan bahwa penahanan Sri Bitang ini akan dilakukan mulai hari Jumat 23 Desember 2016.

Sri Bintang Pamungkas
Copyright©harianindo

Hendy mengatakan “Diperpanjang 40 hari ke depan dari tanggal 23 Desember sampai 31 Januari 2017”. Sri Bintang telah ditahan semenjak tanggal 3 Desember 2016 yang lalu. Selama ditahan, Sri Bintang yang sudah berstatus sebagai tersangka dan tahanan Polda Metro jaya  telah menjalani masa penahanan selama 20 hari sampai hari ini.

Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan penahanan terhadap Sri Bintang untuk diperiksa sebagai tersangka dalam dugaan upaya makar. Sementara itu Sri Bintang telah menolak untuk di BAP.

Pada saat ditanyai mengenai kesiapannya mengenai pemeriksaan dari penyidik, Sri Bintang menyatakan bahwa dirinya memang sudah siap. Namun dirinya menolak apabila dirinya harus di BAP. Sri Bitang mengatakan “Apa yang mau di-BAP?,”.

Tidak banyak pernyataan  yang telah dikeluarkan oleh Sri Bintang. Dirinya melambaikan tangannya dambil salam dua jari terhadap para awak media yang mencari berita.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Beberkan Isi Flashdisk Sri Bintang Pamungkas, Ada Pertemuan Di Kalijodo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here