Lebarkan Sayap, Telkomsel Gandeng 14 E-Commerce untuk Menjual Pulsanya!

0
684
telkomsel

Lebarkan Sayap, Telkomsel Gandeng 14 E-Commerce untuk Menjual Pulsanya!

Indowarta.com– Untuk melakukan perluasan terhadap penjualan pulsanya, Telkomsel kini telah menjalin kerjasama dengan 14 perusahaan e-commerce ternama di Indonesia. E-commerce yang dimaksud itu adalah Tokopedia, Kaskus, Alfacart, Blanja, Lazada, Gojek, Mataharimall, Traveloka, Bhineka, Blibli, JD.id, Bukalapak dan Dinomarket.

Pada hari Kamis 22 Desember 2016 penandatanganan kerja sama itu telah dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. sebenarnya 7 diantara 14 e-commerce tersebut sebelumnya sudah menjali kerja sama dengan pihak Telkomsel semenjak bulan Maret yang lalu. 7 e-commerce tersebut adalah Tokopedia, Kaskus, Alfacart, Blanja, Lazada, Grab dan Go-Jek.

Sementara itu untuk Mataharimall, Traveloka, Bhinneka, Blibli, JD.id, Bukalapak, dan Dinomarket akan berjualan pulsa Telkomsel pada bulan Januari 2017 nanti. Dengan kerjasama yang telah terjalin ini, para pelanggan Telkomsel akan bisa menjual pulsa dari Telkomsel pada bulan Januari 2017 nanti. Baik pulsa reguler maupun pulsa data akan bisa diakses dengan menggunakan aplikasi mobile atau situs e-commerce tersebut yang sudah berkerjasama dengan Telkomsel.

Para pelanggan dari Telkomsel ini akan bisa membeli pulsa reguler maupun pulsa data dari Telkomsel dengan cara mengakses aplikasi mobile ataupun membuka situs dari e-commerce tersebutyang sudah berkerjasama dengan Telkomsel. Pulsa yang tersedia di e-commerce ini mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 1 juta.

4.5G Telkomsel
Copyright©merdeka

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan “Kerjasama dengan nama-nama besar di industri e-commerce nasional ini kami harapkan mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh layanan dengan lebih cepat melalui online channel”.

Tidak hanya menjalin kerjasama dengan e-commerce saja, Telkomsel juga akan berkerjasama dengan mitra perbankan. Misalnya adalah bank swasta nasional, bank BUMN, dan bank BPD di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Kerjasama yang terjadi ini telah menjadikan bank sebagai penyedia pulsa reguler dan juga pulsa data dari Telkomsel dari Rp 20 ribu hingga Rp 1 juta. Pulsa ini akan bisa dibeli melalui layanan electronic banking (e-banking), automatic teller machine (ATM), internet banking, SMS banking, dan mobile banking (m-banking).

baca juga :

Adopsi Snapchat, Instagram Stories Kini Punya Stiker Juga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here