FB Kini Gunakan Nomor HP untuk Verifikasi Login ke Aplikasi Lain!

0
1997
fb

FB Kini Gunakan Nomor HP untuk Verifikasi Login ke Aplikasi Lain!

Indowarta.comFb akan mengubah metode verifikasi log in mereka yang ada di dalam accoun kit butannya. Perubahan ini akan membuat para pengguna media sosial Fb ini akan bisa menggunakan nomor ponsel di Fb sebagai sebuah alat untuk bisa masuk ke dalam aplikasi lain.

Facebook Account Kit ini merupakan platform yang terpisah dari media sosial Fb. biasanya platform tersebut memang digunakan untuk memverifikasi atau mendaftar layanan tertentu dengan akun Fb. sebenarnya platform ini memang sudah ada lama.

Salah satu contohnya adalah bisa diperhatikan pada metode log in ke aplikasi seperti Tinder ataupun Spotify. Dua aplikasi tersebut telah mengijinkan para penggunanya untuk log ini dengan menggunakan akun media sosial Fb

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Hal ini berarti bahwa identifikasi pengguna Tinder dan juga Spotify ini telah dilakukan dengan menggunakan platform Facebook Account Kit dengan cara menarik data-data dari profilnya. Biasany adalah diperlukan sebuah kode untuk bisa memastikan pengguna Tinder ataupun Spotify ini adalah oran yang sama dengan pemilik akun Fb. kode tersebut biasanya akan dikirimkan melalui nomor telepon yang telah dipakai untuk log in.

fb

Lalu untuk saat ini kode tersebut sudah tidak akan diperlukan lagi. Kini pihak Fb telah melakukan pengembangan dengan metode baru yang akan bisa membaca nomor telepon dari para penggunanya dan memakainya sebagai otentifikasi untuk masuk ke dalam aplikasi lain.

Untuk para pengguna android, jika nomor telepon di profil Fb sama dengan yang terdaftar di aplikasi Fb ini, maka pengguna akan lolor verifikasi identitas. Jadi tidak akan perlu lagi menunggu kode ferifikasi yang akan dirimkan melalui SMS.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

teknisi pemrograman Facebook, Ethan Goldman-Kirst mengatakan “Kami yakin fitur baru ini akan membuat login menggunakan nomor ponsel jadi lebih mudah dan cepat. Terutama untuk pengguna di lokasi tertetu yang sulit menerima SMS”.

Dirinya menambahkan bahwa hasil dari uji coba fitur baru ini telah menunjukkan coversion rate yang mencapai angka 97 persen. Hal ini berarti bahwa sebagian besar para pengguna telah menggunakan fitur ini.

baca juga :

 Video FB Suara Kunti Ikut Nyanyi di Lomba Tarik Suara Peringati Hari Ibu Bikin Bulu Kuduk Berdiri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here