Berita Terheboh : Om Telat Om Versi Maia Estianty Bersanding Dengan Foto Mulan Jameela

    0
    1197
    om-telat-om
    Copyrigt©meme

    Om Telat Om Ala Maia Estianty Undang Heboh !

    Indowarta.com– Tak ingin kalah dengan anak muda, Maia Estianty membuat istilah baru “Om telat om”. Istilah tersebut merupakan plesetan ‘Om telolet om’.

    Lagi- lagi di penghujung tahun, demam ‘om telolet om’ menjadi buah bibir. Tak hanya warga lokal melainkan sudah booming hingga artis papan atas.

    Dalam akun instagramnya, tak luput beberapa artis ini berkicau ‘om telolet om’. Hingga menjadi ‘om toilet om’ dan akhirnya ‘om telat om’.

    Mungkin tak banyak yang paham maksud istilah di atas. Meski demikian, ‘om telat om’ yang merupakan plesetan dari ‘om telolet om’ kian dijadikan bahan tertawaan di media sosial.

    Berawal dari Maia Estianty yang mengunggah fotonya berada di samping bus. Ia menambahkan tulisan ‘Om Aku telah Om’. Sudah barang jadi tulisan ini memancing reaksi para netter. Bahkan beberapa penyanyi ikut bersuara.

    Seperti yang dikatakan akun @ma_ma_dee ‘……bun dul punya adek lg reeekkkk @maiaestiantyreal. Bahkan keisengan netter, beredar pula meme ‘om aku telat om’ bergambar foto Mulan Jameela.

    Sementara itu DJ dunia Firebeatz menciptakan hasil karyanya yang terinspirasi dari ‘Om telolet om’. Penasaran dengan ciptaannya? Kamu bisa langsung menikmati wajah orang Indonesia di video yang telah diupload via Youtube resminya.

    Tak hanya itu DJ kelas dunia ini juga menuliskan komentar di akun Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

    om-telat-om
    Copyrigt©instagram

    Plesetan dari ‘om telat om’ ini berawal saat bus dan truk menggunakan bunyi klakson mirip Telolettttt. Bunyi ini membuat anak- anak ketagihan. Mereka kerap memberi sinyal kepada para sopir bus dan truk untuk membunyikan klaksonnya.

    Sederhana bukan, Cuma telolet. Namun justru inilah yang membuat keunikan hingga menjadi trending topik. Berawal dari netizen asal Jepara yang mengunggah video anak kecil pulang sekolah. Ia berdiri di tepi jalan dan meneriakkan ‘om teolet om’. Sedangkan teman lainnya memegang kertas bertuliskan ‘om telolet om’. Wah jangan sampai keliru ‘Om telat om’ ya!

    baca juga :

    Om Telolet Om Mendunia, Netter Minta Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional Pada 21 Desember 2016 ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here