Berita Hari Ini: Jokowi Peringatkan Para Ibu untuk Melek Teknologi dan Jaga Dampak Buruk Media Sosial dari Anak!

    0
    734
    Jokowi
    Copyright ©Kini

    Berita Hari Ini: Jokowi Peringatkan Para Ibu untuk Melek Teknologi dan Jaga Dampak Buruk Media Sosial dari Anak!

    Indowarta.com– Presiden Joko Widodo telah mengatakan bahwa peranan ibu pada masa kini telah menjadi semakin sulit sja. Tantangan perkembangan zaman ini membuat para ibu harus melek teknologi agar bisa menjaga anak mereka dari pengaruh buruk dunia maya.

    Pada saat gelaran peringatan hari Ibu di Banten pada hari kamis 22 Desember 2016, Jokowi mengatakan “Indonesia butuh para ibu agar melek teknologi, agar anak-anak bisa menggunakan produk teknologi dan tidak menyebarkan fitnah dan celaan di media sosial”.

    Toleransi, Bhineka Tunggal Ika dan juga gotong royong harus tetap diajarkan oleh para ibu sehingga martabat Indonesia ini akan terbangun sejak dini. Jokowi meminta agar tidak terjadi lagi mengenai diskriminasi gender. Tidak boleh lagi membatasi para wanita untuk menciptakan karya dan juga mengembangkan potensi mereka.

    WAJIB BACA :  Setya Novanto Kurang Sehat, Fadli Zon Pimpin Paripurna RAPBN 2018!

    Jokowi mengatakan “Jadi jangan sampai ada diskriminasi gender. Jangan halang-halangi perempuan untuk berkembang agar Indonesia bisa mencapai potensi maksimalnya. Teruslah membimbing kami anak-anakmu agar Indonesia makin hebat”.

    Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !
    Copyright ©Bintang

    Sementara itu masih dalam peringatan hari ibu, Kota Surabaya Jawa Timur ini telah mendapatkan hadiah istimewa. Hadiah yang dimaksud ini adalah Anugerah Parahita Ekapraya (APE) katergori mentor yang telah berhasil disabet oleh Pemerintah Kota Surabaya. Penghargaan ini telah berhasil didapatkan sehari menjelang peringatan hari ibu.

    Penghargaan yang telah diterima ini seakan menjadi bukti keberhasiland ari Pemkot Surabaya untuk mewujudkan kota yang nyaman dan juga maan memlalui program pemberdayaan perempuan dan juga perlindungan anak.

    WAJIB BACA :  Pertama Kalinya di Era Jokowi, SBY Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana!

    Anugerah Parahita Ekaprana (APE) ini adalah penghargaan yang telah diinisiasi oleh Kementerian Perbedayaan Perempuan dan juga Perlindungan Anak atas semangan dan juga antusiasme dari  institusi dari pusat hingga ke daerah yang dinilai peduli akan perempuan dan juga anak Indonesia.

    Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini seusai upacara peringatan Hari Bela Negara ke-66 dan Hari Ibu ke-88 di Balai Kota Surabaya pada hari kamsi 22 Desember 2016 mengatakan “Kita mendapatkan penghargaan EPA tingkat mentor. Ini yang paling tinggi dan kita di urutan tertinggi kategori kabupaten/kota. Ini terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Surabaya”.

    baca juga :

    Google Ikut Rayakan Hari Ibu 22 Desember dengan Pamerkan Doodle Sepatu Anak dan Ibunda !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here