Musim Liburan! Google Buat Animasi Menarik dalam Laman Doodle Hari Ini !

    0
    1821
    Musim Liburan! Google Buat Animasi Menarik dalam Laman Doodle Hari Ini !
    Copyrigt©Google

    Musim Liburan! Google Buat Animasi Menarik dalam Laman Doodle Hari Ini !

    Indowarta.com – Musim Liburan yang ditunggu telah tiba. Apalagi setiap penghujung tahun selalu dilengkapi dengan pernak pernik Natal yang cantik, juga menyambut tahun baru 2017 yang akan segera datang. Ini adalah musim yang paling dinantikan oleh hampir sebagian orang.

    Di musim liburan kali ini sudah sepantasnya Anda menyegarkan kembali diri Anda dengan merencanakan liburan. Apa lagi bila natal sudah selesai, liburan ke tempat-tempat tertentu dan tidak begitu membutuhkan banyak biaya adalah pilihan yang tepat.

    Rutinitas seperti bekerja, sekolah, kuliah maupun yang lainnya dalam setahun penuh pasti membuat Anda merasa jenuh. Maka dari itu Anda bisa berlibur dengan keluarga tercinta dengan berkumpul bersama.

    Hari ini, Jumat (23/12/2016) menandai hari pertama musim liburan. Periode ini berlaku hingga menjelang Januari 2017 mendatang. Bertepatan dengan Natal dan tahun baru yang jaraknya berdekatan.

    Musim Liburan! Google Buat Animasi Menarik dalam Laman Doodle Hari Ini !
    Copyrigt©Google

    Kali ini Google turut merayakannya melalui sebuah doodle pada mesin pencarian. Doodle tersebut menggambarkan sebuah keceriaan. Google membuat sebuah animasi keren pada laman depan Google Indonesia.

    Tampak sebuah animasi yang pada dasarnya adalah tulisan Google yang dibuat menjadi animasi bergerak. Tulisan tersebut dipersonifikasikan sebagai karakter yang tampak bebahagia. Mereka terlihat sedang bernyanyi dan bersemangat.

    Musim liburan memang pada umumnya disambut dengan hati riang gembira. Karena keluarga bisa berkumpul dan bersantai bersama. Anak sekolah sudah libur dan orang tua juga mendapatkan cuti dari tempatnya bekerja.

    Tidak jarang musim liburan digunakan keluarga untuk berlibur ke luar kota atau luar negeri. Ada juga yang memilih untuk pergi ke kampung orang tuanya. itu biasanya dilakukan oleh anak perantauan.

    Maka dari itu jasa transportasi biasanya sudah penuh terbeli pada tanggal-tangga liburan. Bahkan harganya pun juga melambung tinggi. Begitu juga dengan penginapan, tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Semua akan berbondong-bondong untuk berwisata dan berbelanja.

    Setidaknya dalam setahun sekali musim liburan ini bisa dijadikan sebagai obat penat karena rutinitas sekolah maupun bekerja.

    Google memang sangat memperhatikan hari-hari besar yang ada di seluruh dunia. Misalnya saja dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Google Doodle juga membuat peringatan dengan menampilkan gambar sandal wanita dan anak yang berada di atas sebuah keset bertuliskan Google.

    Selamat menikmati mesim liburan !

    Baca Juga  Berita Terheboh : Om Telat Om Versi Maia Estianty Bersanding Dengan Foto Mulan Jameela

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here