Video Youtube Hot Siswa Siswi Tegal Berhijab ‘Main Kuda Kudaan’ Di Pinggir Pantai Larangan Ini Jadi Viral Sampai Ke FB !

0
24763
video youtube hot

Video Youtube Hot Siswa Siswi Tegal Berhijab ‘Main Kuda Kudaan’ Di Pinggir Pantai Larangan Ini Jadi Viral Sampai Ke FB !

indowarta.comVideo Youtube Hot pasangan remaja ini yang telah diduga terjadi di Kabupaten Tegal ini memang telah beredar di media sosial Fb. beberapa jam setelah video tersebut diunggah pun telah menjadi viral dan langsung saja dihapus.

Diduga bahwa seorang pelajar tersebut adalah seorang pelajar dari sekolah di Kabupaten Tegal. Selain itu tempat yang diduga menjadi latan belakang pembuatan Video Youtube Hot itu pun adalah Pantai Larangan Munjungagung Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Karena di dalam video tersebut menggunakan bahasa Tegal, dugaan kuat bahwa baik si pungunggah maupun pemeran di dalam Video Youtube Hot tersebut adalah seorang warga Tegal. Video ini pun memiliki durasi kurang lebih selama lima menit.  Tak heran apabila video hot ini telah membuat para warga menjadi penasaran karena ingin tahu video tersebut yang kini sudah menjadi viral.

video youtube hot

Salah saru warga tegal  yang bernama Fanda 34 tahun mengatakan “Kalau dari bahasa yang ada di FB maupun yang diucapkan mirip orang Tegal. Jadi kemungkinan ini orang Tegal”. Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa jika melihat profil dari si pengunggah yakni Karamoy Smith, telah tertulis bahwa dirinya merupakan salah satu siswa dari salah satu sekolah yang berada di Tegal.

Dirinya berharap agar pihak yang berwajib ini akan segera turun tangan terakit dengan video tersebut dan bisa segera mengusur siapa sebenarnya pelaku yang mengunggah dan pemeran video tersebut. Fanda mengatakan bahwa jika hal ini dibiarkan maka akan terjadi semacam virus yang bisa merusak mental para anak didiknya.

Didalam video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang melakukan adegan tidak sopan. Mereka masih mengenakan seragam sekolah mereka. Video tersebut telah diambil oleh orang lain secara sembunyi-sembunyi.  Si perekam video ini nampak beberapa kali mengucapkan kata-kata denga logat kental Tegal. Kini video tersebut sudah menjadi viral di media sosial dan terlanjur menyebar.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Permintaan Maaf Gadis di FB yang Janji Buat Video Hot Jika Thailand Menang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here