Berita Terkini: Mantan Pacar Sekap Siswi SMK di Kandang Ayam Dan Di Perkosa Sampai 6 Kali !

0
1780
Siswi SMK Disekap
Copyrigt©ilustrasi

Berita Terkini: Mantan Pacar Sekap Siswi SMK di Kandang Ayam Dan Di Perkosa Sampai 6 Kali !

Indowarta.com– Seorang gadis yang masih di bawah umur yang berinisial MN kini telah menjadi korban dari pelecehan yang terjadi di Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya. Tidak lain si pelaku ini adalah mantan pacarnya sendiri yang bernama Abdul manaf 28 tahun.

Selama empat hari, gadis itu telah disekap di kandang ayam dan juga tenda yang sudah disediakan oleh pelaku. Tidak hanya disekap saja, MN juga mengalami penganiayaan hingga dirinya babak belur tidak berdaya. Yang lebih parahnya lagi adalah MN juga sempat dilecehkan oleh pelaku.

Pada saat ditemui di kediaman keluarganya, MN bercerta sangat banyak terhadap awak media. Dirinya mengaku bahwa pada saat disekap di kandang ayam dan juga tenda yang sudah disiapkan Abdul Manaf di RT 6 Desa Rasau Jaya 3, dirinya telah diperk*sa. Dirnya disekap selama empat hari semenjak tanggal 17 Desember yang lalu.

Pada hari Minggu 17 Desember 2016 kurang lebih pada pukul 20.30, Siswi SMK Disekap di Kota Pontianak ini telah dijemput untuk diajak jalan-jalan ke pasar malam yang ada di Terminal Digdoyo Perkasa, Rasau jaya oleh Abdul Manaf. MN sendiri mengaku bahwa dirinya sudah putus dengan Abdul Manaf. Pelaku bilang kepadanya bahwa ini merupakan pertemuan yang terakhir kalinya karena dirinya ingin pergi jauh.

Siswi SMK Disekap
Copyrigt©ilustrasi

Namun bukannya diajak jalan-jalan melihat pasar malam, MN malah dibawa ke kawkasan kandang auam TR 6. Ternyat di kandang tersebu juga sudah dipersiapkan oleh pelaku yakni lakban dan juga beberapa peralatan yang lainnya yang disimpan tersangka di dalam tasnya. Abdul Manaf juga sudah menyiapkan senjata tajam dan juga senjata api di kandang ayam tersebut. MN mengatakan “Dia bilang mau bawa lari saya, kalau saya tidak nurutin kemauan dia”.

Selama empat hari disekap, MN dipaksa untuk memenuhi kemauan bejat Abdul. Jika tidak melayaninya, MN diancam akan ditembak pelaku.

baca juga :

Heboh di FB, Video Hot Bigo Live Cewek Tapless Lagi Pamerkan Gerakan Shalat Ini Tuai Banyak Kecaman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here