Berita Terkini: Video ISIS Pamer Bakar Hidup-Hidup Tentara Turki !

0
1382
Video ISIS Bakar Tentara Turki
Copyrigt©sindonews

Berita Terkini: Video ISIS Pamer Bakar Hidup-Hidup Tentara Turki !

Indowarta.com– Kelompok Teroris ISIS telah merilils video ang telah menunjukkan dua tentara Turki yang tengah dibakar hidup-hidup. Video ini telah dirilis setelah pemerintah Turki menyatakan akan memerangi teror di Suriah. Hal tersebut merupakan respon atas kematian dari 16 tentaranya pada saat pertempuran melawan ISIS.

Video tersebut memiliki durasi 19 menit. Dalam Video ISIS Bakar Tentara Turki ini nampak dua pria yang berseragam militer beridiri dengan keadaan yang diikat. Nampak kobaran api yang menjalar mendekati tubuh mereka. Dua tentara Turki ini telah ditangkap oleh ISIS pada saat berada di kota Aleppo, Suriah.

Dalam Video ISIS Bakar Tentara Turki juga terlihat beberapa militan dari ISIS. Salah satu dari mereka telah mengkritik Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang telah menyerukan agar kehancuran ditabur di Turki.

Video yang telah dirilis oleh ISIS ini telah mengingatkan kepada kita kembali ke pembunuhan Maaz Al Kassabeh yang merupakan pilot tempur dari Yordania. Dirinya telah ditangkap oleh ISIS pada saat pesawatnya jatuh di Suriah. Kejadian ini terjadi pada bulan Desember 2014 yang lalu. pada saat itu sang pilot telah dibakar secara hidup-hidup di dalam sebuah kurungan.

Video ISIS Bakar Tentara Turki
Copyrigt©sindonews

Video itu dirilis setelah 16 tentara Turki telah meninggal dunia pada pertempuran dengan militan ISIS di wilayah Suriah. Mereka telah meninggal dunia pada hari Rabu 21 Desember dalam serangkaian serangn di sekitar kota Al Bab.

Semenjak Turki melancarkan operasi militer di Suriah empat bulan yang lalu, serangan ini merupakan yang paling mematikan terhadap militer Turki. Pasukan Turki telah masuk ke dalam Suriah semenjak tanggal 24 Agustus yang lalu. mereka bertujuan untuk mengusir para militan ISIS dan juga milisi dari wilayah perbatasan.

Sebelumnya yakni pada bulan lalu, kantor berita Amaq yang terkait dengan ISIS ini telah menyatakan bahwa ISIS telah melakukan penculikan terhadap tentara Turki. Pihak militer Turki pun juga mengaku bahwa mereka sudah kehilangan kontak dengan dua tentaranya.

baca juga :

Berita Terkini : ISIS Kerahkan Anak-anak Lakukan Penyerangan di Inggris, London dan New York

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here