Berita Terkini: Aiptu Sutisna Cabut Laporan, Dora Natalia Minta Maaf !

0
818
Aiptu Sutisna
Copyrigt©detik

Berita Terkini: Aiptu Sutisna Cabut Laporan, Dora Natalia Minta Maaf !

Indowarta.comAiptu Sutisna telah melakukan pencabutan terhadap laporannya di Polres  Timur mengenai insiden pencakaran yang telah dilakukan Dora Natallia Singarimbun. Dora Natalia mengakui kesalahannya dan juga telah sangat berterimakasih terhadap Aiptu Sutisna.

Di Gedung Biro SDM Polda Metro Jaya pada hari Jumat 23 Desember 2016, Dora dengan penuh penyesalan mengatakan “Sekali lagi, saya minta maaf bapak atas kekhilafan, atas kekalapan dan perbuatan saya yang tidak sepantasnya saya lakukan kepada saat bapak bertugas”.

Hal tersebut juga telah diungkapkan oleh Dora di hadapan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi, serta sejumlah pejabat Polda Metro Jaya dan juga Aiptu Sutisna.

Dora mengaku bahwa kini merasa lebih lega karena pada akhirnya Aiptu Sutisna telah mencabut laporan atas dirinya di Polres Jakarta Timur. Selain itu dirinya juga telah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Aitpu Sutisna. Dora mengatakan “Terima kasih juga bapak telah mencabut laporan bapak dan tidak melanjutkan perkara ini. Sekali lagi terima kasih bapak Kapolda, terima kasih atas kesempatan ini”.

Aiptu Sutisna
Copyrigt©detik

Setelah itu Aiptu Sutisna dan juga Dora bersalaman. Lagi lagi pada saat itu Dora mencium kembali tangan dari Aiptu Sutisna.

Dora pun tersenyum karena perkara yang menimpa dirinya ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Dora telah ditemani oleh keluarganya termasuk adiknya yang bernama Desi Singarimbun yang sempat membeirkan pernyataan melalui akun media sosial Instagram pada saat kasus itu ramah diperbicangkan di media sosial.

Sebelum Sutisna dan juga Dora telah bertolak ke Polres Jakarta Timur, mereka telah menyampaikan keterangan mereka kepada para awak media. Mereka berdua akan melakukan penyerahan surat pernyataan damai dan juga akan melakukan pencabutan laporan di Polres Jakarta Timur.

Seperti yang telah diketahui bahwa Dora yang emosi telah melakukan pencakaran terhadap Aiptu Sutisna. Pada saat itu Aiptu Sutisna sedang menjalankan tugasnya sebagai polantas yakni mengatur jalan yang macet di Jatinegara.

baca juga :

Pasangan Ahok Djarot Terima Dana Kampanye Senilai Rp 48 Miliar, Sumbernya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here