Siswi SMP Pamer Foto Hot Bagian ‘Terintin’ Di Instagram, Sekarang Jadi Koleksi Siswa !

0
7292
Foto Hot

Siswi SMP Pamer Foto Hot Bagian ‘Terintin’ Di Instagram, Sekarang Jadi Koleksi Siswa !

Indowarta.com– Dunia pendidikan Kotim ini kembali tercoreng lagi namanya. Kali ini sebuah foto hot salah satu seorang siswi SMP yang terkemuka di Kota Sampit ini telah membuat masyarakart menjadi heboh. Foto hot seorang siswi tersebut telah diunggah ke dalam akun media sosial Instagram.  Tidak hanya itu saja, foto hot yang memperlihatkan bagian terintim wanita ini juga sempat beredar di kalangan alumni dan juga para pelajar di Sampit.

Foto hot tersebut telah beredar hanya menyensor bagian wajah dari orang yang ada di dalam foto hot tersebut. Sementara itu foto aslli ini juga sempat beredar ke salah satu alumni melewati media sosial.

Pada dikonfirmasi mengenai foto hot ini, kepala sekolah yang bersangkutan ini mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu mengenai hal ini. Namun dirinya telah membenarkan bahwa siswi tersebut memang berinisial TD dan bersekolah di salah satu sekolah Favorit.

foto hot

Walaupun demikian, pihak sekolah sendiri mengaku bahwa tidak akan gegabah dalam menindaklanjuti hal ilni. Untuk menanyakan tentang kebenaran dari foto hot tersebut, pihak sekolah akan melakukan pemanggilan terhadap siswi yang bersangkutan berserta dengan orang tuanya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengatakan bahwa jika dilihat secara sekilat memang itu siswinya. Nanti apabila memang itu benar adanya, yang bersangkutan akan diberikan peringatan.

Ramainya foto hot ini telah diketahui pada hari Minggu 27 November 2016 yang lalu. Namun pada saat itu hanya sebatas di kalangan pelajar dan juga para alumni saja.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kotim yakni Suparmadi mengaku bahwa dirinya terkejut mengetahui kabar tersebut. dirinya pun sangat menyayangkan hal ini apabila memang telah terjadi begitu benarnya. Suparmadi mengatakan “Kalau ini benar saya sangat menyayangkan. Tentu ini mencoreng dunia pendidikan”.

Suparmadi yakin bahwa ini merupakan perilaku dari oknum pelajar. Dalam kasus ini, dirinya tidak ingin gegabah menyalahkan pihak sekolah.

Suparmadi mengatakan “Ini hanya oknum, masih banyak pelajar kita yang berprestasi. Dalam dunia pendidikan, kalau ada siswa kami yang tidak disiplin hingga mengarah ke kenakalan remaja seperti ini, tetap kita lindungi. Persuasif, ayo kita kemas dan rehabilitasi agar menjadi generasi yang berguna”.

baca juga :

Sungguh Malang, Usai Diperkosa Oleh Lelaki Bejat, Foto Hot Siswi Mts Tanpa Busana Ini Diunggah Juga Ke FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here