Musim Liburan Telah Tiba, Ini Dia Nih 7 Tempat Wisata Murah Di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ya !

    0
    1705
    Copyrigt©Blog Hulaa

    Musim Liburan Telah Tiba, Ini Dia Nih 7 Tempat Wisata Murah Di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ya !

    Indowarta.com – Jakarta adalah salah satu kota tujuan terbesar yang dikunjungi oleh wisatawan local dan mancanegara. Ada banyak tempat wisata murah di Jakarta, mulai dari wisata alam, kuliner, budaya hingga wisata belanja buat Anda yang hobi mengoleksi barang unik dan aksesoris khas yang bisa ditemukan di Jakarta.

    Ini adalah kumpulan tempat wisata murah di Jakarta yang terkenal sampai yang masih baru dimana lokasi-lokasi ini adalah lokasi populer kebanyakan orang ketika berkunjung ke DKI.

    Sebelumnya ini ada tips buat kalian yang ingin berlibur ke Jakarta khususnya yang tidak memiliki kerabat di Jakarta.  Ada baiknya kalau sebelumnya anda mencari informasi tentang penginapan yang murah untuk meminimalisir pengeluaran ketika berada di sana.

    Di Jakarta harga makanan dan transportasi akan lebih mahal dibandingkan dengan kota tujuan wisata lain seperti Bogor misalnya. Apabila semuanya sudah sidap anda bisa menikamati beberapa lokasi dan suasana yang ada di tempat wisata murah di Jakarta.

    Kini saatnya anda untuk memilih beberapa destinasi wisata yang tergabung dalam wisata alam berupa pemandangan bukit, tebing hingga kebun binatang yang memang dari dulu hingga sekarang menjadi maskotnya kota Jakarta.

    1. Taman Impian Jaya Ancol

    Ancol adalah tempat wisata murah di Jabodetabek. Meskipun dari sejarahnya Ancol dikenal mistis oleh banyak orang, hingga ada film Si manis jembatan Ancol yang sangat familiar pada tahun 9oan. Sebenarnya Ancol memuliki pesona keindahan mulai dari sunrise, sunset.pesona Ancol yang paling  menonjol terletak pada panorama keindahan pantainya.

    Musim Liburan Telah Tiba, Ini Dia Nih 7 Tempat Wisata Murah Di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ya !
    Copyrigt©Kaskus
    1. Monumen Nasional (Monas)

    Monas meruoakan bangunan dengan puncak tertinggi di Jakarta. Menurut kabar, tidak boleh ada bangunan yang lebih tinggi dari Monas. Disini anda bisa melihat keindahan pemandangan kota Jakarta, bercengkrama dengan para pedagang, melihat atraksi keren setiap minggunya. Monas bakal ramai setiap hari minggu karena ada car free day disana. Dan bukan tidak mungkin anda bisa melihat pak Presiden sedang olah raga bersepeda.

    Untuk menikmati monas seutuhnya dengan cara naik ke atas tentu dangat bisa hanya dengan tiket masuk 15.000-20.000 anda sudah bisa menikmati pemandangan Jakarta dari puncak Monas.

    1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

    tidak lengkap rasanaya jika anda ke Jakarta tetapi tidak berkunjung ke TMII untuk menikmati wahana liburannya. Disini banyak wahana mulai dari permainan anak, kebun binatang, dunia air semuanya sudah lengkap disini. selain itu anda bisa menemukan bangunan bersejarah.

    1. Kebun Binatang ragunan

    Ragunan adalah salah satu destinasi wisata di Jakarta yang mendominasi khas kebun binatang. Suasananya disini seperti ditengah hutan yang tertata rapid an bersih. Sangat cocok untuk dikunjungu dan memperkenalkan buah hati kepada dunia binatang.

    1. Setu Babakan (Wisata Air nan Rmantis)

    Ini adalah salah satu tempat wisata murah di Jakarta dimana hanya dengan merogoh kocek 10.000 rupiah saja anda suah bisa bermain air dan menggunakan sampan bersama dengan keluarga.

    Bisa dikatakan ini wisata yang romantis dan tenang. Situ babakan terletak si Srengseng Sawah Jakarta Selatan. Dari gerbang masuk hingga rumah-rumah yang ada didalamnya kental dengan budaya betawi.

    1. Kota Tua Batavia

    Kota tua adalah tempat wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Disini anda bisa merasakan suasana tempo doloe yang menggambarkan kota Jakarta seperti apa yang dahulu bernama Batavia.

    Bangunan-bangunan tua, suasana hingga ornament jaman dulu banyak disini. Batavia cocok untuk anda yang ingin memperkenalkan sejarah Jakarta ke buah hati.

    1. Busana Muslim di Pasar Tanah Abang

    Untuk anda yang  ingin berburu hadiah Pasar Senin dan Tanah Abang  merupakan pilihan yang pas. Disini anda bisa menemukan barang-barang dengan harga yang murah dan grosiran. Tetapi, tentunya harus jeli karena barang yang dijual disini ada yang masih baru dan sudah bekas.

    Bagi anda yang suka dengan batik anada bisa mampir ke Batik thamrin City, disini anda bisa menemukan busana yang bagus dengan pilihan yang sangat banyak.

    Nah itu tadi beberapa tempat yang bisa anda jadikan saat ingin berlibur ke Ibu kota. Selamat berlibur !

    Baca Juga Munculnya Adegan Hot Cinta Laura Dalam Film Ninth Passenger Ini Bikin Heboh Di Youtube !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here