Berita terkini: Kuasa Hukum Saipul Jamil Merasa Tidak Ajukan Praperadilan, “Kalau Ada Sidang Kok Kami Enggak Dihubungi” !!

0
893
Berita terkini: Kuasa Hukum Saipul Jamil Merasa Tidak Ajukan Praperadilan,

Berita terkini: Kuasa Hukum Saipul Jamil Merasa Tidak Ajukan Praperadilan, “Kalau Ada Sidang Kok Kami Enggak Dihubungi” !!

Indowarta.com – Kasman Sangaji, selaku ketua dari tim dari kuasa hukum Saipul Jamil telah membantah jika pihaknya beberapa waktu lalu ┬ámengajukan praperadilan untuk Saipul Jamil yang telah berlangsung hari ini. Sebelumnya, Saipul Jamil telah terjerat dalam kasus pelecehan anak degan krobannya berinisial DS.

Saat ditemui pagi tadi, Kamis (10/3/2016) Kasman mengatakan jika pihaknya tidak pernah mengajukan praperadilan untuk Saipul Jamil, jika memang mengajukan pastilah pihaknya telah menandatangani berkasnya, namun mereka tidak pernah ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait hal itu.

Maka dari itu, pihaknya mempertanyakan kabar yang berhembus jika hari ini telah diselenggarakan sidang praperadilan untuk kliennya yakni Saipul Jamil di pengadilan negeri jakarta utara. Maka dari itu, Kasman akan mempertanyakan ke Polsek Kelapa Gading serta Pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait kabar tersebut.

Berita terkini: Kuasa Hukum Saipul Jamil Merasa Tidak Ajukan Praperadilan, "Kalau Ada Sidang Kok Kami Enggak Dihubungi" !!

Memang sebelumnya telah ada kabar mengenai sidang praperadilan dari Saipul Jamil akan dilaksanakan pada hari ini Kamis (10/3/2016), hal tersebut langsung di ungkapkan oleh Kepala polsek Kelapa Gading yakni Kompol Ari Cahya Nugraha saat ditemui di Polsek Kelapa Gading pagi tadi.

Sementara itu, berkas sidang unutuk praperadilan Saipul Jamil telah diajukan sejak pekan lalu, yangmenjadi pertanyaannya saat ini siapakah yang telah mengajukan sidang praperadilan tersebut, sementara pihak dari Saipul Jamil bersama tim tidak pernah mengajukannya.

Sidang praperadilan dari kasus Saipul Jamil ini digelar menurut kabarnya ada sesuatu yang janggal terkait penangkapan dan penahanan Saipul Jamil yang sedang menjalani kasus dugaan pelecehan terhadap anak berusia 19 tahun waktu lalu.

Dalam kasus Saipul Jamil tersebut, setidaknya ada 3 orang yang melapor kepihak kepolisian, yang diawali oleh Korban DS dan selanjutnya bermunculan orang lain yang mengku menjadi korban pelecehan juga oleh Saipul Jamil, yakni berinisial AW dan juga DM pada Polsek Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Baca juga : Saipul Jamil Merasa Ada yang Janggal Terkait Penangkapan dan Penahanan dirinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here