Berita Terheboh: Setahun Vakum, Banda Neira Resmi Membubarkan Diri !

    0
    555
    banda neira
    Copyrigt©antara

    Banda Neira Mengucapkan Permohonan Maaf, Terimakasih, Dan Harapan Pada Penggemar!

    Indowarta.com– Kelompok Musik Banda Neira resmi memutuskan untuk bubar. Kabar kurang menyenangkan ini diumumkan langsung melalui akun Instagram Banda Neira, hari ini Jumat 23 Desember 2016. Menurut Ananda Badudu dan Rara Sekar keputusan mereka sudah bulat.

    Dikutip dari pernyataannya dalam sebuah foto, “Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira”.

    Hingga kini baik Badudu maupun Sekar belum memberikan keterangan terkait keputusannya tersebut. Mereka hanya meminta maaf kepada penggemarnya. Seperti yang mereka paparkan “kami meminta maaf sebesar- besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman- teman yang ingin kami bermusik bersama”

    Diketahui kelompok musik Banda Neira ini berdiri sejak 2012. Mereka awalnya hanya iseng saja. Badudu dan Sekar kala itu menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan format duo. Dimana Ananda sebagai vokal  dan gitar. Sedangkan Rara pada vokal dan xylophone.

    banda neira
    Copyrigt©instagram

    Sebelumnya mereka sempat vakum selama setahun. Hingga akhirnya harus menyudahi karirnya sebagai duo. Selain permohonan maaf, ‘Band pelantun Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti’ juga berterimakasih. Mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada penggemarnya.

    terimakasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenanagan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya.”

    Terhitung 4 tahun terjun di dunia musik, Band Asal Kota Kembang tersebut telah mengeluarkan satu mini album dan dua album. Sebelum vakum, terakhir mereka menggelar Gigs di Kedai PGP Cafe di bilangan Rempoa, Tangerang Selatan pada awal tahun.

    Keputusan ini memang sudah mulat. Meski begitu, tak mudah bagi mereka untuk membubarkan Banda Neira. Apalagi karya dua musisi ini bukan hanya milik mereka berdua, melainkan juga milik pendengar.

    Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar

    Di penghujung surat, mereka menuliskan harapannya “semoga segala apresiasi, dukungam, kehangatan, dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman- teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah”

    baca juga:

    Berita Terheboh : Om Telat Om Versi Maia Estianty Bersanding Dengan Foto Mulan Jameela

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here