Berita Terkini: Usai Nonton Video Hot, Dua Remaja Ini Nekat Lecehkan Bocah 5 Tahun !

0
1213
Copyrigt©Merdeka

Usai Nonton Video Hot, Dua Remaja Ini Nekat Lecehkan Bocah 5 Tahun !

Indowarta.com – Lagi-lagi akibat dari video hot, dua orang remaja kakak beradik di Kota Baru Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur, Payakumbuh, Sumatera Barat tega malampiaskan nafsu setannya kepada tetangganya sendiri yang saat ini masih berusia lima tahun.

Kedua pelaku yang berinisial BE (17) seorang buruh dan adiknya JAT (15) seorang pelajar diduga nekat melakukan pelecehan kepada Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang bocah kecil yang masih berusia lima tahun yang juga merupakan tetangga mereka setelah menonton video hot.

Peristiwa tersebut terungkap pada Kamis (22/12/2016) saat Bunga dimandikan oleh neneknya, saat itu dia mengeluhkan sakit pada bagian sensitifnya. Tidak hanya kepada sang nenek, Bunga juga mengeluhkan sakit dan menceritakan kepada sang bibi. Kepada sang bibi itulah korban menyebutkan dua remaja yang diduga telah melakukan pelecehan.

Berita Terkini: Usai Nonton Video Hot, Dua Remaja Ini Nekat Lecehkan Bocah 5 Tahun !
Copyrigt©Lintas Kebumen

Hingga akhirnya kejadian ini diketahui oleh orang tua korban. hingga akhirnya mereka sepakat untuk melaporkan peristiwa yang menimpa buah hati mereka itu ke Mapolsek Payakumbuh. Didampingi orang tua, bibi dan neneknya, Bunga mencerita kejadian tersebut.

Di Mapolsek payakumbuh Kawasan Kaning bukik, korban menceritakan bahwa dirinya dilecehkan oleh kedua pelaku yang merupakan kakak beradik itu.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswanto mengatakan, setelah laporan diterima, pihaknya langsung mengamankan kedua pelaku yang sebelumnya telah diamankan oleh warga dan Babinsa setempat disebuah kedai.

Dari keterangan yang diterima dari pelaku, mereka menyebut korban sering bermain ke rumah keduanya, karena mereka tetangga. Saat kejadian, salah seorang pelaku JAT tengah bermain handphone didalam kamar, diduga dia sedang menonton video hot hingga akhirnya melampiaskan nafsu setannya kepada bocah ingusan itu.

Selain JAT, sang kakak BE juga melakukan pelecehan itu kepada korban. dari keterangan kedua pelaku, diketahui bahwa kejadian itu telah berulang  kali dilakukan oleh keduanya terhadap korban. untuk proses lanjut, kasus itu dilimpahkan ke Polsek Payakumbah ke Unit Pelayanan Perempuan dan ANAK Polres Payakumbuh.

Baca Juga Berita Terkini: Ini dia Detik-detik Video Banjir yang Kembali Hantam Kota Bima !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here