Berita Terkini: Video Youtube Pria Di Media Sosial Ini Jadi Viral Lantaran Tirukan Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah 51 !

0
2346
Video Youtube
Copyrigt©youtube

Berita Terkini: Video Youtube Pria Di Media Sosial Ini Jadi Viral Lantaran Tirukan Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah 51 !

Indowarta.com– Media sosial kini sedang ramainya membicarakan sebuah Video Youtube seorang pria yang meniru ucapan Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama mengenai Surat Al Maidah Ayat 51 di Kepulauan seribu. Namun apa yang membuat pria ini membuat Video Youtube tersebut?

Pria ini bernama Bambang Winasis yang telah mengunggah beberapa video di akun Youtube miliknya terkait dengan dukungan yang diberikannya kepada Ahok. Pria ini mengaku bahwa dirinya ini berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. Pria ini biasa disapa dengan nama Win. Dalam video tersebut dirinya nampak sedang mengenakan kaos yang berwarna putih dengan sweater warga abu-abu dan juga topi berwarna putih.

Di dalam video tersebut, Win menceritakan mengenak dukungannya kepada Ahok yang kini sedang menjalani persidagnan karena telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama terkait dengan pidatonya di Kepulauan Seribu yang menyebutkan Surat Al Maidah ayat 51.

Video Youtube
Copyrigt©youtube

Pada awalnya, Win meminta maaf kepada ibunya yakni Hajah Sumarsih dan juga anak istrinya dalam Video Youtube tersebut. Win mengatakan “Gua yakin apa yang gua lakukan ini sesuatu hal yang bodoh, konyol mungkin. Gua enggak ada maksud nyari popularitas, nyari ketenaran, enggak ada. Apa yang gua lakukan saat ini semata-mata mencari keadilan”.

Dia mengaku bahwa dirinya ingin tahu mengenai reaksi yang ditunjukkan oleh orang-orang apabila dirinya mengucapkan hal yang sama seperti yang telah diucapkan oleh Ahok. Selain itu dirinya juga mengaku bahwa dirinya ini siap dipenjara apabila nantinya akan dilaporkan ke polisi dan telah dinyatakan bersalah di dalam persidangan.

Win pun juga mengatakan “Ahok lu jangan takut, jangan lagi lu nangis. Lu gak sendirian. Gua akan nemenin lu masuk penjara”. Dia mengucapkan kemballi ucapan Ahok mengenai surat Al Maidah ayat 51. Win mengatakan “Bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara yang mempunyai hak pilih di Pilkada serentak Indonesia ini, jangan pernah mau dibohongi sama orang pakai Surat Al Maidah ayat 51”.

baca juga :

Betapa Bahagianya Jika Tak Ada Larangan Om Telolet Om !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here