Kepingin Ikutan Promo Redemtion Samsung Akhir Tahun, Simak Caranya Berikut Ini !

    0
    909
    Samsung
    Copyrigt©sausng

    Kepingin Ikutan Promo Redemtion Samsung Akhir Tahun, Simak Caranya Berikut Ini !

    indowarta.com– Pada periode  22 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017, Konsumen yang membeli produk dari Samsung ini akan berkesempatan untuk mendapatkan beberapa aksesori menarik. Hal ini setelah Samsung menggelar promo akhir tahun, Redamption Promo #AlasanGantiBaru.

    Promoter Samsung Experience Store Ayani Megamal Pontianak, Marwah 24 tahun pada hari Jumat 23 Desember 2016 mengatakan bahwa promo ini berlaku untuk produk aneka Samsung Galaxy. Namun masih ada beberapa kelengkapan yang harus dibawa oleh konsumen untuk bisa menikmati promo yang dikeluarkan oleh Samsung ini. Terutama untuk pembelian di toko ritel tradisional.

    Beberapa kelengkapan yang harus dibawa ini adalah kartu identitas. Khususnya adalah Kartu Tanda Penduduk atau KTP. Tidak hanya itu saja, konsumen juga harus menyerahkan invoice pembelian di toko serta Box Handphonr. Unit Smartphone yang dibelil itu juga harus berada di dalam keadaan menyala.

    Samsung

    Momen pergantian tahun ini tampaknya memang menjadi momen bagi para produsen untuk menggelar beberapa promo mereka. Untuk konsumen Samsung yang membeli Unit Samsung Galaxy S7 Edge ini akan berkesempatan untuk mendapatkan free Samsung Level U. Lalu untuk pembelian Samsung Galaxy S7 Flat dan juga Samsung Galaxy Note 5 ini juga akan mendapatkan hadiah yang sama.

    Lalu juga tidak ketinggalan juga untuk para konsumen yang membeli Samsung Galaxy Tab S2 8” 2016 dan juga Tab S2 10” 2016 ini akan mendapatkan book Cover. Lalu untuk Galaxy Tab A 7”2016 juga telah berlaku hadiah yang sama.

    Redemption promo ini berlaku untuk pembelian unit Smartphone Samsung Galaxy dimanapun baik di gerai resmi Samsung ataupun di toko ritel tradisional Samsung. Tidak hanyat itu saja, kabarnya pihak Samsung juga akan menyediakan sebauh tempat khusus untuk konsumen y ang membeli di Toko Ritel Tradisional. Booth tersebut ada ada di Atrium Ayani Mega Mall.

    Mungkin ini adalah salah satu strategi yang diterapkan oleh Samsung untuk menggenjot penjualannya dengan memanfaatkan momen tahun baru ini.

    baca juga :

    Tak Disangka, Teknologi VR Samsung Dapat Dimanfaatkan Untuk Terapi Sampai Menaklukkan Ketakutan Seseorang Lho !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here