Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita !

0
1850
Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita !
Copyrigt©Dakwah Media

Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita !

Indowarta.com – Ornamen natal di Hotel Novita Jambi yang membuat heboh masyarakat itu karena dibagian bawah ornamen natal bertuliskan Allah yang dibuat dilantain dan berbentuk telapak kaki manusia. Sontak gambar ornament itu langsung tersebar di media sosial dan mendapat kecaman dari masyarakat Jambi.

Pasca ditemukannya lafaz Allah pada miniatur halaman gereja hiasan natal di lobi Hotel Novita Jambi yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Jambi, Wali Kota Jambi H Sy Fasha langsung mengambil tindakan tegas.

Penutupan itu langsung dilakukan oleh Walikota Jambi dengan membawa selembar kertas karto yang bertuliskan “MAAF !!! HOTEL INI DIHENTIKAN OPERASINYA !!!”. kertas tersebut langsung dipasang di pintu masuk Hotel Novita Jambi. Walikota Jambi mengatakan, keputusan untuk menutup sementara Hotel Novita itu diambil setelah rapat bersama dengan unsur Forkopimda.

Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita !
Copyrigt©istimewa/@Kilas Jambi

Seperti yang dikatakan oleh Fasha saat dihadapan masyarakat yang ramai berkumpul di depan pintu masuk hotel, pihaknya menyelesaikan kejadian itu. Dan pihaknya berjanji hal itu akan ditindaklanjuti. Dia meminta warga untuk percaya kepadanya dan penegak hukum untuk menindaklanjutinya.

Terkait dengan kejadian tersebut, General Manager pihak hotel tidak mengetahi pasti kapan dibuatnya lafaz itu. Dirinya mengakui kalau pohon natal tersebut sudah dipasang selama dua minggu. Selain itu juga dikatakan bahwa hiasan pohon natal tersebut memang dikerjakan oleh dua orang staf hotel.

GM Hotel, Husairi juga mengatakan kalau pihaknya akan mencari tahu kepada staffnya terkait siapa yang melakukan hal tersebut. dia juga membantah kalau tindakan tersebut sengaja dilakukan oleh pihak hotel.

Bahkan Gubernur Jambi, Zumi Zola yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi hotel. saat meninjau lokasi Zumi tampak marah besar. karena tulisan Allah di ornamen natal itu dibuat dikarpet berwarna hijau di dalam gambar seperti telapak kaki.

Saat melihat ornamen tersebut Zumi Zola yang didampingi oleh pihak kepolisian meminta untuk mengusut hal tersebut hingga tuntas. Dirinya juga berpesan ke semua pihak untuk menjaga perdamaian. Dia sangat menyayangkan kejadian itu.

Saat ini kepolisian tengaj mengust kasus tersebut. tampak ornamen natal itu duipasang garis polisi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here