Berita Terkini: BMKG Himbau Warga Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu Akan Angin Kencang !

0
2063
Berita Terkini: BMKG Himbau Warga Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu Akan Angin Kencang !
Copyrigt©setempo

BMKG Himbau Warga Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu Akan Angin Kencang !

Indowarta.com – Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan diri untuk wilayah DKI Jakarta. BMKG memprediksi adanya ancaman angin besar di daerah itu pada Sabtu (24/12/2016). Peringatan dini yang telah diterbitkan BMKG untuk potensin angin kencang yang melanda wilayah DKI Jakarta ini diperkirakan akan terjadi pada siang hingga malam hari.

“Waspada potensi angina kencang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kep. Seribu antar siang hingga malam hari. waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Depok dan Bogor antara siang hingga sore hari”. peringatan dini yang ditulis oleh BMKD dikutip dari situs resminya.

Sedangkan untuk perkiraan cuasa di kota Bekasi pada siang hari diprediksi mengalami hujan lokal, malam hari berpotensi hujan ringan dan pada dini hari diperkirakan cerah berawan. Dengan suhu 25-33 derajat celcius dan kelembaban 65-90 persen.

Berita Terkini: BMKG Himbau Warga Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu Akan Angin Kencang !
Copyright©tstatic

Wilayah Bogor pada siang hari diprediksi akan hujan petir, malam hari berpotensi hujan ringan dan pada dini hari diperkirakan berawan tebal. Dengan suhu 22-32 derajat celcius dan kelembaban 65-95 persen.

Untuk wilayah Depok pada siang hari diperkirakan akan hujan petir, pada malam hari berpotensi hujan ringan, dan pada dini hari diperkirakan berawan. Dengan suhu 24-33 derajat celcius dan kelembaban 70-90 persen.

Jakarta Barat pada siang hari diprediksi hujan lokal, pada siang hari berawan tebal dan pada dini hari diperkirakan berawan. Dengan suhu 25-33 derajat celcius dan kelembaban 70-90 persen. Untuk wilayah Jakarta Pusat pada siang hari diprediksi berawan tebal, malam hari berpotensi hujan ringan dan dini hari diperkirakan berawan. Dengan suhu 25-33 derajat celcuius dan kelembaban 70-90 persen.

Untuk wilayah Jakarta Selatan pada siang hari diperkirakan hujan ringan, untuk malam hari berpotensi hujan ringan dan pada dini hari diprediksi berawan. Dengan suhu 25-33 derajat celcius dan 70-90 persen.

Jakarta timur pada siang hari berpotensi hujan lokal, malam harinya berpotensi hujan ringan dan pada dini hari diprediksi berawan. Dengan suhu 25-33 derajat celcius dan kelembaban 70-90 persen. Sedangkan untuk Jakarta Utara pada siang hari berawan tebal, pada malam hari diperkirakan hujan ringan dan pada dini hari diperkirakan berawan. Dengan suhu 25-33 derajat dan kelembaban 70-90 persen.

Untuk Kepulauan Seribu pada siang hari diprediksi akan berawan tebal, pada malam hari mengalami hujan ringan dan pada dini hari berawan dengan suhu 26-31 derajat celcius dan kelembaban 80-90 persen.

Wilayah Tangerang pada siang ari mengalami hujan lokal, pada malam hari diprediksi berawan tebal dan pada dini hari diperkirakan berawan dengan suhu 24-33 derajat celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Peringatan dini mengenai angin kencang itu diharapkan membuat masyarakat menjadi lebih waspada. agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga Berbagai Fakta Menarik Tentang Retak dan Gesernya Jembatan Cisomang Di Tol Cipularang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here