Berita Terbaru: Fenomena Om Telolet Om Dj, Anak- Anak Tetap Waspada Keselamatan !

    0
    1144
    Demam Om Telolet Om yang Kian Mewabah Hingga Ke Mancanegara !
    Copyright ©Viva

    Om Telolet Om Dj, Bukti Adanya Kreativitas Anak- Anak dan Sopir !

    Indowarta.com– ‘Om telolet om DJ’ merupakan salah satu bukti bahwa fenomena unik yang tengah merebak di Tanah Air rupanya terdengar hingga dunia internasional. Awalnya Om telolet om viral di media sosial hanya sekedar iseng belaka. Siapa sangja DJ dunia justru meliriknya hingga menjadi lagu remik.

    Akan popularitas Om telolet Om Dj ini, artis Titi DJ tak mau ketinggalan. Ia mengatakan apapun yang viral akan selalu heboh.

    Seperti yang dikutip dari pernyataannya, “oh iya, aku juga denger tuh di sosial media. Haha ya Indonesia kan memang begitu, ada yang heboh pasti heboh, ya nanti juga hilang lagi”. Benarkahfenomena Om telolet On Dj ini bakal menghilang begitu saja?

    Dilihat dari dunia seni, Titi Dj berpendapat Om telolet om Dj ini telah merambah ke negeri tetangga. Hal ini merupakan wujud adanya kreatifitas dan karya yang unik.

    Bagi anak- anak, meminta sopir bus atau truk untuk menyalakan klakson berbunyi telolet cukup membuat mereka bahagia.

    Om Telolet Om
    Copyrigt©wp

    Mantan pasangan bernyanyi Krisdayanti ini juga menambahkan, Om telolet om DJ sampai ke luar negeri karena banyak yang berkomentar di akun sang DJ. Itu membuat banyak orang makin penasaran. Dari segi seni, anak- anak kreatif mencari kebahagiaan melalui telolet. Sedangkan sopir bus juga kreatif membuat klaksonnya berbunyi telolet. Sehingga mereka berlomba- lomba untuk kreatif.

    Sebelumnya diketahui Om telolet Om DJ Snake, Marshmello, the Chansmokers, Matin Gariix dan Zedd turut menikmati fenomena langka ini. hingga netizen penasaran karya mereka. Seperti apa wajah Indonesia diolah oleh sang DJ dunia ini.

    Titi DJ berpendapat adanya Om Telolet Om Dj ini membuat lagu semakin bagus dan enak dikonsumsi. Sehingga perlu memberikan apresiasi positif. Meski demikian tetap harus memperhatikan sisi keselamatan bagi anak- anak.

    Dikawatirkan anak- anak lupa akan keselamatan. Apalagi mereka memadati pinggir jalan raya yang cukup ramai. Mereka membawa gadget untuk meminta sopir kendaraan besar menyalakan klaksonnya.

    baca juga:

    Berita Terkini: Warga Dihimbau Jangan terlalu Berlebihan Buru Om Telolet Om !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here