Berita Terkini: Inilah Surat Wasiat Terduga Teroris Purwakarta Yang Diamankan Densus 88!

0
948
teroris purwakarta
Copyrigt©kaskus

Tim Gabungan Berhasil Amankan Terduga Teroris Purwakarta !

Indowarta.comTeroris Purwakarta berhasil diamankan petugas Tim Densus 88 Antiteror. Beberapa barang bukti juga diangkut petugas.

Penyergapan tersebut dipimpin oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror dan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat. Hasil penyergapan saat itu berhasil menangkap teroris Purwakarta yaitu dalam keadaan hidup 2 orang dan 2 lainnya tewas. Keduanya tewas terkena tembakan karena berusaha melawan menggunakan golok.

Sedangkan barang bukti yang diamankan Petugas dari penyergapan Teroris Purwakarta adalah golok, cutter, buku, sepatu, dompet, dan surat wasiat.

Penggerebekan teroris Purwakarta dilakukan di tengah waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat pukul 11.30 WIB. Tepatnya di Kampung Ubrug. Dua teroris yang masih hidup yakni Ivan dan Rijal. Mereka ditangkap pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian polisi melakukan pengembangan dan berhasil menyergap  Abu Sofi dan Abu Fais. Keduanya tewas setelah kontak senjata. Penangkapan dilakukan pada pukul 12.00 di rumah Terapung Danau Jatiluhur, Jawa Barat.

teroris purwakarta
Copyrigt©suara netizen

Berikut ini surat wasiat yang ditemukan saat penyergapan teroris Purwakarta

Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara

baca juga :

Berita Terkini: 4 Daerah Ini Jadi Prioritas Pengamanan Aksi teror !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here