Berita terkini: Pakai FB Sebarkan Foto Tanpa Busana Mantan Kekasih, Pria ini Dipolisikan!!

0
1127
Berita terkini: Pakai FB Sebarkan Foto Tanpa Busana Mantan Kekasih, Pria ini Dipolisikan!!

Berita terkini: Pakai FB Sebarkan Foto Tanpa Busana Mantan Kekasih, Pria ini Dipolisikan!!!

Indowarta.comFB kembali di hebohkan dengan adanya salah satu penggunannya mengunggah foto tanpa busana mantan kekasihnya, dengan adanya hal tersebut maka tersangka yang menggungah foto senonoh itupun langsung ditangkap polisi.

Hal ini terungkap setelah seorang remaja berusia 18th berinisial Li mengaku jika dirinya tidak terima jika foto tanpa busana miliknya telah disebar di sosial media FB oleh Tarsum yang tidak lain adalah mantan kekasihnya sendiri.

Tersangka merupakan warga dari Desa Karangreja RT 5 RW 3 Kecamatan Karangreja. Motif dari pria yang hanya tamat sekolah hingga kelas 2 SD ini menyebarkan foto dari Li yang masih mantan kekasihnya tersebut di FB.

Berita terkini: Pakai FB Sebarkan Foto Tanpa Busana Mantan Kekasih, Pria ini Dipolisikan!!

Menurut keterangan dari pelaku, foto tersebut memang ia ambil sendiri saat masih berpacaran dahulu, mereka pacaran pun atas dasar suka sama suka, tidak ada sama sekali paksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi mengatakan jika kejadian tersebut terjadi pada tanggal 17 Februari serta 20 Februari lalu, tidak dijelaskan secara pasti bagaimana pelaku bisa mendapatkan foto tersebut, entah si pelaku mengambil sendiri atau mengambil dokumen dari Li.

Pada tanggal 23 Februari lalu, Li yang didampingi oleh kedua orangtuanya menuju ke Polsek Karanreja melaporkan hal yang tidak mengenakan tersebut. Korban baru mengetahui jika Tarsum menyebar foto tanpa busana miliknya sata melihat profil dari FB milik Tarsum.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban serta saksi, maka pihak kepolisian Krangreja langsung menjemput tersangka. Dan saat ini Tarsum tersangka yang menyebar foto sang mantan di FB tersebut  sudah meringkuk di tahan Mapolres Purbalingga. Pihak kepolisian juga menyita 1 unit handphone milik tarsum serta 1 unit memori card yang digunakan sang pelaku menyebarkan foto tanpa busana sang mantan.

Dengan tindakan Tarsum menyebar foto tanpa busana sang mantan di FB itu, maka dia terkena pasal penyalahgunaan informasi dan eletronika dengan ancaman 6 tahun penjara.

Baca juga : Sosial Media FB SUkses Menggaet Aplikasi Penukar Wajah, Sudah Mencoba ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY