Beredar Kabar Munculnya Galaxy S8 Plus, Samsung Matikan Seri Note ?

    0
    839
    Samsung

    Beredar Kabar Munculnya Galaxy S8 Plus, Samsung Matikan Seri Note ?

    Indowarta.com– Berdasarkan isu yang telah beredar, menyubutkan bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan tersedian di dalam dua varian. Yang membedakan antara dua varian ini bukanlah dari teknologi layarnya, namun adalah ukuran layarnya yang konon akan seluas dengan Galaxy Note.

    Jadi hal ini tidak akan sama seperti pada seri Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S7 yang dua varian ini memiliki teknologi yang berbeda pada layarnya. Letak perbedaan dari Samsung Galaxy S8 ini akan berada pada ukuran layar yang ditampilkan dua varian ini. Dua varian ini hampir pasti akan menggunakan teknologi layar Edge.

    WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

    Samsung

    Untuk varian yang pertama ini akan mengusung ukuran layar 5 inch dan untuk varian yang kedua ini akan mengusung layar dengan berukuran 6 inch. Ukuran layar dari varian yang kedua ini bahkan lebih besar dari pada ukuran yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 7 yang khas memiliki ukuran layar hingga 5,7 inch. Berdasarkan kabar yang beredar, pihak Samsung akan memberikan nama Samsung Galaxy S8 plus pada varian yang kedua ini.

    Berdasarkan informasi tersebut, telah muncul spekulasi bahwa Samsung Galaxy S8 Plus ini akan diposisikan oleh Samsung sebagai penggati dari seri Galaxy Note. Hal ini karena varian Samsung Galaxy S8 plus ini telah memiliki daya tarik yang sama yakni memiliki layar yang besar yang merupakan ciri khas dari Samsung seri Galaxy Note.

    WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

    Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah Samsung juga akan memberikan Stylus S-Pen yang selama ini telah ditawarkan pada seri Galaxy Note? Karena tidak hanya mempunyai ciri khas layar yang berukuran besar saja, S-Pen merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari phablet flagship tersebut.

    Ternyata inovasi yang dihadirkan Samsung tidak hanya sampai itu saja, teknologi layar edge ini akan dipakai di Samsung Galaxy S8 hampir dipastikan akan lebih baik lagi. Kabarnya, tidak hanya akan membeirkan lengkungan pada dua sisi saja, Samsung Galaxy S8 ini juga akan hadir tanpa bezel.

    baca juga :

    Berita Terkini: Demi Keamanan, Samsung Tunda Peluncuran Samsung Galaxy S8 Sampai Bulan April !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here