Jadwal Liga Inggris: 3 Laga Ketat ‘Boxing Day’ Siap Sambangi Klub Liga Inggris dalam Waktu 5 Hari, Live RCTI dan MNCTV !

0
788
Jadwal Liga Inggris
Copyrigt©redaksisport

Jadwal Liga Inggris: 3 Laga Ketat ‘Boxing Day’ Siap Sambangi Klub Liga Inggris dalam Waktu 5 Hari, Live RCTI dan MNCTV !

Indowarta.com– Meski sebagian kompetisi sepakbola yang lainnya kini tengah merayakan libur natal dan juga tahun baru, namun hal ini tidak berlaku di Liga Primer Inggris. Liga yang paling bergengsi di tanah Britania ini akan tetap hadir dnegan laga-laga yang akan digelar tepat satu hari setelah Natal ataupun yang biasa disebut dengan nama Boxing Day.

Jadwal Liga Inggris pada Boxing Day ini akan diwarnai dengan beberapa bentrok panas yang akan terjadi yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Pada pertandingan laga Boxing Day ini akan dibuka dengan pertandingan antara Watford kontra Crystal Pallace pada hari Senin 26 Desember 2016 mala hari. Laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.30 WIB oleh stasiun televisi Bein Sport 1.

Setelah laga itu selesai digelar, akan ada enam laga lainnya yang akan digelar secara serentak. Laga tersebut adalah sang pemuncak klasemen sementara ini yakni Chelsea yang akan menjamu Bournemouth, Arsenal yang akan kedatangan tamu West Bromwich Albion lalu Manchester United melawan Sunderland. Semua laga tersebut akan digelar pada pukul 22.00 WIB dan juga akan disiarkan secara langsung pada stasiun televisi Bein Sport 1 2 dan 3.

Jadwal Liga Inggris
Copyrigt©hokibet22

Lalu masuk dalam hari kedua laga Boxing day, Jadwal Liga Inggris pekan ke 18 ini akan menghadirkan laga yang bergengsi antara Manchester City melawan Hull City. Laga sengit ini akan digelar pada hari Selasa 27 Desember 2016 dinihari yakni pada pukul 00.15 WIB yang akan disiarkan secara langsung di Bein Sport 1.

Tentu saja tidak hanya laga itu saja, masih ada laga lainnya yang tidak akan kalah serunya untuk disaksikan pada Boxing day ini. Berikut adalah Jadwal Liga Inggris edisi Boxing day :

Senin, 26 Desember 2016

  • 19:30 WIB – Watford vs Crystal Palace – BeIN Sports 1 (Live)
  • 22:00 WIB – Chelsea vs Bournemouth – BeIN Sports 1 (Live)
  • 22:00 WIB- Arsenal vs West Bromwich Albion – BeIN Sports 2 (Live)
  • 22:00 WIB – Manchester United vs Sunderland – MNC TV, BeIN Sports 3  (Live)

Selasa, 27 Desember 2016

  • 00:15 WIB – Hull City vs Manchester City – BeIN Sports 1 (Live)

Rabu, 28 Desember 2016

  • 00:15 WIB – Liverpool vs Stoke City – RCTI, BeIN Sports 1 (Live)

baca juga :

Mengenang Kembali Moment Ajaib Dibalik Tsunami Aceh 26 Desember 12 Tahun Lalu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here