Berita Terkini: Sekjen PDIP Tegaskan Ibu Megawati Tidak Sedang Sakit, Beliau Sehat !

0
2390
Berita Terkini: Sekjen PDIP Tegaskan Ibu Megawati Tidak Sedang Sakit, Beliau Sehat !
Copyrigt©MajalahKartini

Sekjen PDIP Tegaskan Ibu Megawati Tidak Sedang Sakit, Beliau Sehat !

Indowarta.com – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya membantah berbagai berita palsu yang memiliki tujuan politik serta pembunuhan karakter pada partai. Salah satunya yaitu isu yang menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat ini tengah sakit.

Berita yang menyebutkan kalau Ibu Megawati saat ini tengah sakit dengan menampilkan berbagai foto  rekaan sama sekali tidak benar. Saat ini Ibu Megawati dalam keadaan sehat, dan sangat sehat, jelas dari Hasto Kristiyanto.

Hasto menjelaskan bahwa Megawati memiliki stamina yang sangat kuat dan teruji. Saat ini Mega tengah berkonsentrasi untuk memperkuat lembaga kepartaiannya, termasuk memimpin langsung pelaksanaan pilkada serentak.

WAJIB BACA :  Bertemu, Apa yang Didiskusikan SBY dan Megawati?

Dalam berbagai kesempatan kunjungan daerah, beberapa fungsionaris DPP yang mendampingi Megawati justru sering kewalahan dan kalah secara fisik. Karena Ibu Mega rajin dan disiplin dalam berolah raga, kata Hasto.

Berita Terkini: Sekjen PDIP Tegaskan Ibu Megawati Tidak Sedang Sakit, Beliau Sehat !
Copyrigt©Bisnis

Hasto sendiri mengaku kalau sering kalah dalam hal fisik. Demikian halnya dengan mengingatkan sesuatu. Isu yang tidak bertanggung jawab itu dipastikan memiliki tujuan politik, dan mencoba untuk menurunkan semangat kader.

Seluruh anggota dan kader diminta untuk lebih waspada menyikapi praktik-praktik negative dan tidak memiliki etika dalam politik tersebut, jelas Hasto. Dia juga mengatakan serangan terhadap partai justru akan membuat partai terkosolidasi.

Partai juga akan melakukan senam politik untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dia juga menambahakan, PDIP terus menegaskan sikapnya yang taat kepada hukum dan kokoh berdiri membela Pancasila, Konstitusi, NKRI, dan kebhinekaan Indonesia.

WAJIB BACA :  Pasca 4 Tahun, Akhirnya SBY dan Megawati Akan Bertemu di Istana Merdeka Saat HUT RI Ke-72!

Kabar itu juga membuat Bendahara Megawati Institute Darmadi Durianto kaget mendengara kabar bahwa Megawati tengah sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Darmadi dan rekan-rekannya tidak mengetahui kebenaran dari pemberitaan yang kini tengah beredar itu.

Darmadi mengaku bahwa kondisi anak pertama Presiden Soekarno itu sejauh ini dalam keadaan baik dan dalam kondisi sehat.

Ketua Umum PDIP itu sempat dikabarkan terkena stroke ringan. Bahkan ada gambar yang beredar hasil direkayasa yang seolah-olah dari sebuah media online yang berisi tentang sakitnya Presiden RI Keempat itu.

Baca Juga Berita Terkini: Uang Baru yang Diedarkan Oleh BI Saat Ini Ternyata Berlapis 12 Pengaman Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here