Beginikah Penampakan Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 !

    0
    1446
    Xiaomi Mi 6

    Beginikah Penampakan Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 !

    Indowarta.com– Semenjak beberapa pekan terakhir ini, Kabar yang menyebutkan bahwa Xiaomi ini tengah melakukan pengerjaan dari penerus Mi 5 ini sudah beredar. Kini telah muncul lagi sebuah bocoran yang mengungkapkan mengenai spesifikasi dari penerur Mi 5 ini. Adalah Kjuma yang merupakan salah satu akun terkenal di Weibo yang telah mebeberkan isi yang akan dimiliki oleh Mi6. Seperti para pendahulunya, ponsel ini juga akan memiliki spesifikasi yang mumpuni juga.

    Dapur pacunya telah dipercayakan pada prosesor baru dari Qualcom yakni Snapdragon 835. Selain itu juga akan dilengkapi dengan RAM mempunyai kapasitas sebesar 6 GB. Tentu saja dengan spesifikasi itu ponsel akan bisa melaju dengan sangat kencang.

    Lalu dilihat dari segi bodionya, Xiaomi Mi 6 ini akan menghadirkan tepian melengkung baik di depan maupun di belakang. untuk Mi 6 ini akan memiliki layar yang berukuran 5,2 inch. Selain itu, perusahaan yang merupakan besutan dari Lei Jun ini akan menghiasi bagian belakang dengan dua kamera. Berdasarkan kabar yang beredar, kamera tersebut akan menggunakan sensor Sony IMX 3X8 dengan ukuran hingga 20 MP.

    Xiaomi Mi 6

    Tambah lengkap lagi, beberapa fitur andalan ini juga akan dihadirkan juga. Diantaranya adalah sensor sidik jari dan juga Quick Charge 4. Sementara itu dilihat dari segi baterainya akan memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh.

    Pada saat dirilis nanti, Mi 6 ini akan menjalan MIUI 7 yang berbasis Android Nougat 7.1. menurut Kjuma, ponsel baru dari Xiaomi Mi 6 ini akan diperkenalkan pada bulan Maret tahun 2017 nanti.

    Sebelumnya Xiamo sendiri juga sudah merilis smartphone di Indonesia yang terbaru ini yakni Xiaomi 4a. Tentu saja spesifikasi yang menarik juga telah dihadirkan Xiaomi dalam ponsel terbarunya ini. Smartphone ini menggunaka sistem operasi Android 6.0 atau Marshmallow.

    Ponsel ini tentunya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Di China, harga dari Xiaomi Redmi 4a ini dibanderol 690 Yuan atau kurang lebih setara dengan Rp 1,3 juta.

    baca juga :

    Mengaku Tak Dapatkan Untung Banyak, Harga Xiaomi Akan Segera Dijual lebih Mahal ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here