Berita Terkini: Pengguna FB Murka Akibat Tanggapi Pemerkosaan Keji Siswi SMA Di Pematangsiantar !

    0
    1388
    pelecahan di pemalang

    Berita Terkini: Pengguna FB Murka Akibat Tanggapi Pemerkosaan Keji Siswi SMA Di Pematangsiantar !

    Indowarta.com– Seorang gadis remaja dilaporkan telah dirudapaksa oleh delapan orang yang merupakan teman sekolahnya sendiri. tidak berhenti disitu saja, setelah gadis ini dirudapaksa oleh teman-temannya ini, bagian intim dari wanita ini juga telah disulut dengan menggunakan rokok sehingga mengakibatkan luka di bagian intimnya.

    Kejadian ini menimpa gadis dengan inisial SR yang masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SMA. Menurut Hamdan 55 tahun yang merupakan ayah dari korban, anaknya ini telah dirudapaksa oleh delapan orang temannya. Empat diantara delapan orang tersebut merupakan teman korban yang masih satu SMA di Kota Pematangsiantar.

    WAJIB BACA :  Tak Terima Sang Guru Dihujat, Murid Habib Rizieq Shihab Polisikan Akun FB Azriel!

    Aksi rudapaksa ini telah terjadi di gedung SMPN 7 Pematangsiantar pada hari Minggu 25 Desember 2016. Hamdan mengatakan “Anak saya ini mendapat penganiayaan dan pem*rkosaan ini di dua ruangan. Pertama di kantin sekolah. Kemudian di ruang kelas. Ada delapan orang yang melakukannya”.

    fb
    Copyright©ilustrasi

    Hamdan menyebutkan bahwa SR ini juga mendapatkan luka bakar yakni di bagian paha korban dan juga di bagian intim korban. luka itu mirip bekas sulutan rokok. Hingga saat ini SR masih nampak terguncang atas kejadian yang menimpa dirinya ini. SR seringkali pingsan kemudian sadar dan menangis.

    Tak hayal apabila kejadian rudapaksa yang menimpa SR ini telah membuat pubik menjadi geram. Pengguna media sosial Fb yang bernama Rizal misalnya. Dirinya meluapkan amarahnya melalui kolom komentar “Subhanallah, kejam sekali para pelaku-pelaku bejat ini. pak hakim hukum dia yg setimpal klo prlu kebiri”. Senada dengan pendapat netizen bernama Bilal Mistaqin “ooh sadis….luar biasa bejat,, ini pelaku halal darah nya, boleh jadi pelaku anak haram jadah”.

    WAJIB BACA :  Heboh di FB, Pria Panjat Tiang Listrik Bikin Heboh, Ini Alasan Konyolnya!

    Lalu ada juga netizen yang menyindir polisi karena laporan korban ditolak oleh Mapolres Siantar “Pak Kapolri, tolong ditindak lanjutin kasus ini, ini sudah sangat-sangat biadab dan tolong pa Kapolri untuk di beri pengarahan anak buahnya yang di daerah untuk segera bertindak jangan di biarkan begini berlarut-larut, Pak Polisi di daerah bagaimana kalau ini kasus ini menimpa keluarga anda? apakah bapak setuju kalau bapak mendapat jawaban dari polisi yang kurang tanggap? tolong punya keprikamanusiaan di dahulukan dari pada menunggu yang tidak jelas dengan alasan cuti bersama”.

    baca juga :

    Video Youtube Rekam Detik-detik Dubes Rusia Ditembak Oleh Mantan Polisi Turki Ini Bikin Heboh !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here