Berita Terkini: Begini Kronologis Pemerkosaan 8 Teman Terhadap Siswi SMA !

0
3746
Berita Terkini: Begini Kronologis Pemerkosaan 8 Teman Terhadap Siswi SMA !
Copyrigt©Berita Jawaposs Makasar

Begini Kronologis Pemerkosaan 8 Teman Terhadap Siswi SMA !

Indowarta.com – Sesekali dia terbangun, kemudian pingsan lagi. Setelah terbangun pandangangannya hanya tertuju pada asbes kamar. Itulah kondisi SR, pelajar berusia 15 tahun yang menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan 8 teman SR sendiri.

SR juga kerap berteriak dan meminta tolong saat pihak keluarga mengajak bicara dan ditanya tentang kejadian yang menimpanya terutama setiap kali ditanya siapa yang melakukan tindakan tersebut kepadanya.

Hamdan, ayah angkat SR mengatakan kalau kejadian itu terjadi pada Minggu (25/12/2016) dini hari di Gedung SMP N 7 Pematangsiantar. Hal ini diceritakan langsung oleh SR setelah dijemput dari rumah orang tua kandungnya yang beralamat di Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun pada Sabtu (24/12/2016) malam.

Berita Terkini: Begini Kronologis Pemerkosaan 8 Teman Terhadap Siswi SMA !
Copyrigt©Tribunnews

Awalnya hanya diketahui kalau SR tidak pulang ke rumah pada Sabtu malam. sehingga mereka melakukan pencarian dengan mencoba untuk menanyakan ke teman-teman SR, tetapi usaha tersebut sia-sia.

Hamdan mengatakan, saat meninggalkan rumah orang tuanya, SR dijemput oleh teman sekolahnya yang berinisial SS (15) dan AG (15), kemudian kembali diantar pada Minggu siang ke simpang rumah orang tua kandung SR. dia kembali kerumah dalam keadaan linglung dan lemas.

Melihat keadaan SR yang linglung dan lemas itu mereka langsung menanyakan apa yang terjadi kepada SR. kemudian anaknya menjawab kalau dirinya diperkosa dan dianiaya delapan orang.

Orang tua SR mengatakan kalau anaknya menjadi korban pemerkosaan 8 teman SR.  8 orang itu ada yang teman sekolahnya tetapi lain kela, ada dua yang dia kenal da nada yang mahasiswa juga katanya. SR menyebut kalau dirinya diperkosa di dua ruangan. Satu kali di ruang kelas dan satu lagi di ruangan seperti kantin.

Setelah mendengar cerita kalau anaknya menjadi pemerkosaan 8 teman SR, Hamdan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pematangsiantar. Namun laporan tersenut belum itindaklanjuti, karena hasil visum dari SR belum dapat dilakukan karena layanan RSUD Djaseman Saragih belum buka.

Akibat belum divisumnya SR, pihak keluarga masih menahan diri untuk membawa SR ke rumah sakit untuk memberikan perawatan atas luka bakar sundutan yang dilakukan pelaku di paha dan bagian intimnya.

Hingga kini delapan orang yang melakukan tindakan keji itu belum satu pun yang ditangkap Mapolres Pematangsiantar. Satu orang yang diduga juga ikut dalam melakukan tindakan ini sudah menjadi saksi kejadian.

Kepada pihak kepolisian, AG mengaku kalau ada delapan orang yang melakukan pemerkosaan itu. Pelaku yang pertama melakukan tindakan itu adalah SS yang juga teman AG dan SR.

Baca Juga Begini Reaksi Novel Bamukmin Usai kena Teguran Dari Hakim Dalam Sidang Ahok !

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here