Perampokan Sadis Terjadi Di Pulomas, 6 Penghuni Rumah Tewas !

0
1014
Berita Terkini: Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !
Copyrigt©News okezone

Perampokan Sadis Terjadi Di Pulomas, 6 Penghuni Rumah Tewas !

Indowarta.com – Aksi perampokan sadis terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Pasalnya perampokan itu disertai dengan pembunuhan yang menewaskan enam orang yang merupakan penghuni rumah.

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan mengatakan pada Selasa (27/12/2016) sekitar pukul 09.25 WIB, seorang aksi mendatangi Pos Polisi kayuputih. Dia melaporkan bahwa telah terjadi perampokan. Piket Reskrim dan fungsi segera menuju ke lokasi.

Korban perampokan sadis itu berjumlah 11 orang. Enam korban dinyatakan tewas, sementara lima lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kondisi dari lima korban itu perlu mendapatkan prawatan intensif karena mengalami luka-luka.

Perampokan Sadis Terjadi Di Pulomas, 6 Penghuni Rumah Tewas !
Copyrigt©Liputan6

Lima korban yang mengalami luka-luka itu dibawa ke Rumah Sakit Kartika Pulomas. Sementara untuk enak korban yang tewas masih di tempat kejadian perkara. 11 korban perampokan sadis itu disekap perampok dalam sebuah kamar mandi yang berukuran 2×1 meter.

Kamar mandi itu dukunci perampok dari luar  dan enam korban yang meninggal dunia itu diduga karena kehabisan oksigen. Rumah mewah milik korban perampokan sadis itu kini dalam kondisi dipagari garis polisi. Tampak 5 mobil jenazah yang berada dijalan depan rumah korban.

Kini polisi tengah mengusut kasus perampokan sadis yang mengakibatakan enm orang tewas. Olah TKP pun dilakukan di lokasi. Tampak polisi yang mondar-mandir di dalam rumah. Garis polisi terpadang di luar rumah. Ada juga garis polisi yang dipaang di halaman rumah.

Beberapa mobil jenazah juga berada dalm kondisi standby. Banyak warga yang datang untuk melihat oleh TKP ini. Rara, Salah seorang tetangga korban mengatakan terungkapnya perampokan ini berawal dari seorang tetangga yang menaruh curiga. Penghuni rumah mewah itu tidak menyahut ketika dipanggil.

Keenam korban tewas yakni: Ir Dodi Triono, Diona Arika Putri, Dianita Gemma Dzakfayla, Amel, Yanti, dan tasrik.

Sementara lima korban yang kini masih hidup yakni, Emi, Zanette Kslila Azarua, Santi, Fitriani dan Windy.

Diketahui pemilik rumah mewah itu adalah seorang pengusaha arsitektur. Para saksi masih dimintai keterangan. Motif dari perampokan ini masih misteri. Polisi akan segera medalami rekaman CCTV.

Baca Juga Berita Terkini: Habib Rizieq Syihab Akan Segera Ditahan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here