Berita Terheboh: Menguak Kehidupan George Michael Dari Karir Hingga Orientasi Biologisnya !

0
1177
george michael
george michael

Sebelum Tewas, George Michael Sempat  Menjalin Hubungan Khusus Dengan Beberapa Pria!

Indowarta.comGeorge Michael salah satu musikus keren di era 1980 hingga 1990an. Kehidupan pribadinya tak pernah lepas dari sorotan media. Pria ini memang diakui kemampuannya menguasai lagu Inggris dan Amerika Serikat. Bahkan hingga saat ini beberapa hitsnya masih populer.

Mungkin Anda lupa karyanya? Coba dengar kembali lagu Careless Whisper dan Wake Me Up Before You Go Go. Mendengarkan lantunan melodi saksofon membuatmu tak tahan untuk bergoyang.

Sayangnya karir cemerlang George Michael meredup hingga meninggal dunia kemarin 25 Desember 2016. Tepat diusianya yang ke 53 tahun. Pria berkebangsaan Inggris namun berdarah Mesir ini sebenarnya mempunyai nama asli. Yaitu Georgios Kyriacos Panayiotou.

Berbeda dengan perjalanan karir, George Michael mengaku masa kecilnya kurang bahagia. Lantaran ia kurang mendapat kasih sayang dari orang tuanya. Bahkan ia mengaku tak pernah mendapat pujian maupun timangan.

george michael

Di awal 1981, George Michael bersama dengan Andrew Ridgeley membentuk duo Wham!. Tahun 1982 – 1986 album mereka melejit hingga mencapai 25 juta kopi. Hingga akhirnya ia memutuskan bersolo karir di tahun 1986.

Meski menjadi sorotan karena karirnya, kehidupan George Michael juga tak pernah lepas dari media. Kebanyakan publik mengira George ini menyukai sesama jenis. Di tahun 1991, ia menjalin hubungan dengan seorang pria, Anselmo Feleppa. Sayangnya Feleppa tewas karena pendarahan di otak.

Di tahun 1998, George Michael terpaksa harus membuka rahasia pribadinya saat menjalin hubungan dengan Kenny Goss. Ia juga tersandung kasus perbuatan tidak menyenangkan. Bahkan di tahun 2010, George harus mendekam di penjara sekama 8 minggu.

Ia kedapatan sedang tidak sadar diri saat membawa kendaraan karena pengaruh obat terlarang. Sebelumnya, polisi juga telah berkali- kali menangkapnya.

Hingga di tahun 2011, George terkena penyakit pneumonia. Pendiri Wham! Ini sempat mengalami kecelakaan di tahun 2013.

Dan kemarin, George Michael kembali kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa di rumahnya di Inggris. Beberapa tokoh dunia ikut berbelasungkawa atas kematian sang legendaris.

baca juga :

Berita Terbaru: Fenomena Om Telolet Om Dj, Anak- Anak Tetap Waspada Keselamatan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here