Berita Terkini: Begini Kronologi Pembunuhan Pulomas, Korban Pemenang Tender Renovasi GBK!

0
7215
pembunuhan pulomas
Copyrigt©tribunnews

Saksi Hidup Pembunuhan Pulomas Belum Bisa Dimintai Keterangan !

Indowarta.comPembunuhan Pulomas merupakan salah satu kasus yang melanggar kemanusiaan. Berada di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur tepatnya rumah nomo 7A. Polisi menemukan 6 orang yang telah meninggal. Mereka diduga disekap di kamar mandi.

Kasus Pembunuhan Pulomas ini terjadi di rumah seorang arsitek, Dodi Triono (59). Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan hasil keterangan sementara, pemilik rumah adalah seorang pengusaha, arsitek.

Hingga kini Iriawan belum bisa memastikan apakah pembunuhan Pulomas ini hanya pembunuhan atau perampokan. Polisi juga belum menemukan ada barang berharga milik korban yang raib.

Korban pembunuhan Pulomas diantaranya adalah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel (teman anak korban), Yanto dan Tasrok (sopir keluarga). Sedangkan pembantu rumah tangga Zanette Kalila putri korban ditemukan masih hidup bersama dengan pembantu Rumah Tangga.

pembunuhan pulomas
Copyrigt©okezone

Zanetta menceritakan kronologi pembunuhan Pulomas yang terjadi kemarin sore 27 Desember 2016. Saat ini kondisi Zanetta masih shock. Cerita tersebut disampaikan ulang oleh Tengku Kevin.

Sebelum pembunuhan sadis terjadi, rumah dalam keadaan ramai. Mereka tengah berkumpul. Tiba- tiba dia orang tak dikenal masuk rumah. Ada yang teriak ‘maling- maling’. Karena sebagian mereka cewek sehingga tidak banyak berbuat.

Sementara itu warga mengaku menemukan mayat korban pembunuhan pulomas dalam keadaan basah terendam air di kamar mandi. Saat itu diketahui airnya terus menyala. Seperti kolam ikan. Sehingga warga memindahkan korban ke ruang tengah.

Adalah Lutfi warga yang pertama kali mendobrak kamar mandi. Awalnya mereka membuka dengan kampak bersama temannya. Di dalam Kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter itu ditemukan 5 korban.

Dari keterangan sementara Dewi, adik Ipar Dodi mengaku kakak iparnya tersebut telah memenangkan tender renovasi GBK Senayan, Jakarta Pusat. Meski izinnnya belum keluar, namun tender sudah dimenangkan.

Proses identifikasi korban sudah selesai dilakukan dan dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan salah satu korban lainnya telah meninggal saat berada di RS.

baca juga:

Berita Terheboh: Menguak Kehidupan George Michael Dari Karir Hingga Orientasi Biologisnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here