Berita Terkini: Intip Uniknya Menikmati Makanan Khas Bali Dan Takoyaki Di Leyeh Leyeh Yogyakarta !

    0
    898
    makanan khas bali
    Copyrigt©penabiru

    Santap Makanan Khas Bali Ditemani Singa Hanya Disini !

    Indowarta.com– Menyantap hidangan Makanan Khas Bali tak perlu jauh- jauh ke Pulau Dewata. Pecinta kuliner kini dapat menikmatinya di Yogyakarta.

    Mendengar nama Kota Yogyakarta mungkin tak asing lagi dengan makanan khasnya, yaitu gudeg. Kali ini makanan yang wajib disantap selain makanan khas bali adalah Takoyaki.

    Berada satu stand dengan Warung Makanan Khas Bali, foodcourt Leyeh- Leyeh menghadirkan konsep yang berbeda. Pastikan Anda memanjakan lidah di Leyeh Leyeh yang terletak di jalan AM. Sangaji No 10 Yogyakarta. Atau sebelah utara dari Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta.

    Berdampingan dengan makanan khas Bali, foodcourt ini menyediakan 14 stand kuliner, dimana masing- masing stand disediakan Takayaki Putra. Penasaran apa isi jajanan ini?

    Ya Takayaki merupakan sejenis jajanan khas Negeri Sakura. Makanan ini berbahan tepung terigu, telur dan bumbu khas lainnya. Adonan yang berisi okonomiyaki ini dimasak dalam wajan khusus dan diberi potongan daging gurita.

    Adalah Adit Putra pemilik Takoyaki Putra yang bersebelahan dengan Warung Makanan Khas Bali. Ia berusaha menghidangkan makanan yang belum ada sebelumnya, selain irisan daging gurita, takoyaki ini juga berisi daging ayam, keju dan daging sapi.

    makanan khas bali
    Copyrigt©tribunnews

    Berbentu bulat, pendamping makanan khas bali ini dihidangkan dengan ikan asap, saos mayonaise dan sambal saos. Selain takoyaki, okonomiyaki juga sayang jika tak diincip. Makanan khas Jepang ini mirip dengan pizza. Dihidangkan bersama irisan daging gurita dan keju sebagai toping. Pelengkapnya saos sambal dan mayonaise.

    Makanan khas Bali juga dapat Anda nikmati di beberapa tempat wisata di bawah ini

    1. Tsavo Lion Restaurant

    Di restoran ini, Anda akan menikmati hidangan khas Bali ditemani singa. Tapi jangan takut, Anda hanya sebatas memandangi singa yang tengah beraktivitas. Anda dan singa akan dibatasi dinding kaca yang cukup tebal.

    1. La Laguna

    Di sini pengunjung akan menikmati sejumlah Karavan Ala Gipsi yang berwarna- warni. Tempat yang didekorasi menggunakan ornamen kayu. Terdapat juga jembatan kayu yang membentang di atas laguna. Ini lah yang paling instagramable.

    baca juga :

    Cafe Jamban : Foto Makanan Dan Minuman Disajikan Dalam Kloset Jongkok Ini bikin Heboh media Sosial !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here