Berita Terkini: Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !

0
1277
Berita Terkini: Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !
Copyrigt©News okezone

Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !

Indowarta.com – Polisi menduga kalau pelaku perampokan sekaligus pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur itu berjumlah tiga orang. Informasi tersebut didapatkan dari keterangan yang diberikan oleh pembantu rumah tangga yang selamat dari peristiwa itu.

Seperti yang dikatakan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimym Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan pada Selasa (27/12/2016), menurut keterangan dari pembantu, ada dua yang menodong korban menggunakan pistol dan yang satu lagi membawa golok.

Hendy menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan dan perampokan Pulomas tersebut mendatangi rumah yang diketahui milik Dodi Triono (59) seorang pengusaha arsitektur itu pada Senin (26/12/2016) sore.

Berita Terkini: Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !
Copyrigt©News okezone

Saat itu yang menjadi korban penodongan adalah Yanto, sopir dari Dodi. Dari keterangan yang diberikan oleh pembantu yang selamat dari peristiwa itu, saat itu Yanto baru mau mengeluarkan mobil, saat baru saja membuka pagar kemudian datang para pelaku.

Akan tetapi Hendy belum dapat memastikan hal tersebut. Karena polisi masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan dari saksi yang lainnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden prabowo Argo Yuwono memastikan bahwa tidak ada rekaman atau frame yang hilang di kamera CCTV yang berada di rumah Dodi.

Dari hasil rekaman CCTV tersebut, Argo mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki dan merunut kejadian di rumah tersebut. pasalnya, setelah melakukan olah TKP, polisi tidak menemukan barang berharga yang hilang dari rumah itu.

Dari pendataan sementara, yang meninggal dalam peristiwa perampokan Pulomas yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman dari anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir dari keluarga tersebut.

Sementara itu, Zanetta Kalila (13) itemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga. Mereka diduga disekap sejak Senin sore (26/12/2016).

Para korban pembunuhan dan perampokan pulomas itu pertama kali ditemukan oleh Sheila Putri, teman Diona. Saat itu Sheila mendatangi rumah korban setelah penasaran karena tidak dapat menghubungi Diona sejak Senin sore. Padahal keduanya telah janjian untuk pergi bersama.

Baca juga Berita Terheboh: Julia Perez Jalani Kemotherapi, Ahok Jenguk Beri Dukungan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here