Berita Terkini: Misteri Perampokan Hingga Pembunuhan Sadis di Pulomas, Motifnya?

0
858
Perampokan di Pulomas
Copyrigt©makassartoday

Berita Terkini: Misteri Perampokan Hingga Pembunuhan Sadis di Pulomas, Motifnya?

Indowarta.com– Setiap paginya, Sukirno dan juga empat rekan yang lainnya ini telah berkeliling di kawasan pulomas Utara, Jakarta Timur. Sukirno dan juga empat rekannya yang lain rutin menjalankan aktivitas itu.

Namun wilayah itu mendadak telah heboh. Kabar yang diterima menyebutkan bahwa telah terjadi perampokan di wilayah “kekuasaannya” tersebut. Dilaporkan bahwa ada enam orang telah meninggal dunia dan juga lima orang lainnya kini dalam keadaan kritis akibat dari perampokan yang telah terjadi itu.

Peristiwa Perampokan di Pulomas ini telah terjadi di jalan Pulomat Utara Nomor 7A RT 12 RW 16 Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa 27 Desember 2016. Lokasi kejadian perampokan di Pulomas ini terletak di jalan utama kompleks perumahan.

Berdasarkan data yang didapatkan dari kepolisian, terdapat enam orang yang meninggal dunai akibat dari perampokan di Pulomas ini. Enam orang yang meninggal dunia ini adalah pemilik rumah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16/anak Dodi), Dianita Gemma Dzalfayla (9/anak Dodi), Amel (teman anak Dodi), Yanto (sopir), dan Tasrok (40/sopir).

Perampokan di Pulomas
Copyrigt©makassartoday

Sedangkan lima orang lainnya yang selamat di dalam peristiwa perampokan ini adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23). Menruut Su kirno, setiap hari jalan di depan rumah itu memang ramai dilintasi oleh kendaraan sehingga jalanan yang melintasi kediaman millik korban yakni Dodi Triono ini kurang penjagaan khusus.

Pada hari Selasa 27 Desember 2016 Sukirno mengatakan “Setiap satu jam kami patroli, muter, enggak ada kecurigaan di rumah korban”. bahkan hingga ganti personel jaga, dia dan juga beberapa kawannya sama sekali tidak melihat adanya gerak gerik yang mencurigakan. Hingga akhirnya satu per satu polisi telah datang di lokasi tersebut dan beredar kabar bahwa telah terjadi perampokan dengan enam orang yang telah mejadi korban di dalam kamar mandi berukuran 1,5×1,5 meter.

baca juga :

Berita Terkini: Pengguna FB Murka Akibat Tanggapi Pemerkosaan Keji Siswi SMA Di Pematangsiantar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here