Berita Terkini: Inilah Sheila, Sosok yang Mengungkap Pembunuhan di Pulomas !

0
4960
Berita Terkini: Inilah Sheila, Sosok yang Mengungkap Pembunuhan di Pulomas !
Copyrigt©News okezone

Inilah Sheila, Sosok yang Mengungkap Pembunuhan di Pulomas !

Indowarta.com – Peristiwa pembunuhan Pulomas yang menyebabkan enam orang di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, terungkap berkat laporan dari seorang wanita.

Petugas kepolisian mengatakan bahwa wanita itu tiba-tiba mendatangi pos polisi di Kelurahan kayu Putih pada Selasa (27/12/2016) pagi. Wanita itu diketahui bernama Sheila Putri, dia melaporkan bahwa telah terjadi tindak kejahatan yang diduga perampokan di rumah mewah itu.

Mendapatkan informasi dari Sheila putri, petugas yang piket di Pos Polisi Kayu Putih langung mendatangi lokasi. Tetapi polisi belum membeberkan siapa Sheila Putri dan apa hubungannya dengan korban.

Berita Terkini: Inilah Sheila, Sosok yang Mengungkap Pembunuhan di Pulomas !
Copyrigt©klimg

Sampai dilokasi pembunuhan Pulomas itu petugas menemukan semua korban terkunci di dalam kamar mandi yang berukuran 1,5 m x 1,5 m. diduga para korban itu kehabisan napas.

Pembunuhan Pulomas itu terjadi di sebuah rumah yang besar dan cukup mewah. Rumah dua lantai bercat putih dengan pagar warna hitam yang tinggi. Berdasarkan dari rekaman CCTV di rumah tersebut, pelaku berjumlah tiga hingga empat orang. komplotan mendatangi rumah tersebut pada Senin (26/12/2016) sore.

Kepala Kepolisian daerah Metro Jaya Inspektur Jendral M. Iriawan sendiri mengatakan bahwa pihaknya juga belum bisa menentukan motif  dari peristiwa itu, karena tim masih melakukan penyelidikan. Polisi juga belum menemukan barang berharga yang hilang dari lokasi pembunuhan Pulomas itu.

Dodi Triyono adalah korban sekaligus pemilik rumah yang menjadi salah satu korban dari enam korban yang tewas dari pembunuhan sadis itu. Dia adalah ketua RT 12 RW 16 di lingkungan rumahnya. Pria yang berprofesi sebagi arsitek itu sehari-hari berperilaku baik, ramah dan selalu terbuka bagi warga. Dodi adalah Ketua RT paling kaya se-Jakarta Timur.

Kejadian pembunuhan Pulomas ini membuat anggota keluarga korban histeris sesaat sampai di lokasi. Mereka datang setelah mendapatkan labar dari kerabat yang lain. Diantara mereka terdapat ibu dari korban tewas bernama Amel, Rosi. Amel merupakan teman bermain Gemma, anak Dodi yang juga tewas dalam kejadian itu.

Rosi mengaku terakhir berkomunikasi dengan anaknya itu pada Senin siang. Pada sore harinya dia sudah tidak bisa menghubungi anaknya.

Baca Juga Berita Terkini: Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here