Berita Terkini: Berikut Agenda Presiden Jokowi Saat Kunjungan Kerja di NTT !

0
942
Jokowi
Copyrigt©kupang

Berita Terkini: Berikut Agenda Presiden Jokowi Saat Kunjungan Kerja di NTT !

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi ini telah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kunjungan ini telah dilaksanakan pada hari Rabu 28 Desember 2016.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Manado dan Sulawesi Utara, presiden dan ibu negara ini telah bermalam di Kota Kupang. Mereka akan menuju ke Kabupaten Belu dari Bandara El Tari Manado dengan menggunakan pesawat CN295 milik angkatan udara dan akan mendarat di Bandara AA Bere Tallo Atambua pada pukul 08.35 WITA.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Mahmudin dalam keterangan pers yang telah dibuat ini telah mengungkapkan bahwa pada kunjungan kerja di NTT ini Presiden akan melakukan peresmian Kawasan Pol Lintas Batas Negara (PLBN) Terpatu Motaain di Kabupaten Belu.

WAJIB BACA :  Pertama Kalinya di Era Jokowi, SBY Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana!
Jokowi
Copyrigt©kupang

Tidak hanya itu saja, di Kabupaten yang sama Presiden juga akan menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah program strategis pada tahun 2016 di Provinsi NTT dan juga akan hadir di dalam acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Lalu agenda terakhir dari kunjungan kerja Jokowi dan ibu presiden di provinsi NTT ini adalah melakukan peninjauan terhadap PLBN Motamasin di Kabupten Malaka.

Setelah itu dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1, presiden Joko Widodo dan Ibu negara ini akan kembali ke Jakarta. Direncakana bahwa Jokowi akan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada hari Rabu malam hari.

Dalam kunjungan kerja kali ini Jokowi tidak hanya bersama dengan ibu negara saja, namun juga ada Menteri Dalam Negeri yakni Tjahjo Kumolo dan juga Menteri Pekerjaan Umumd an Perumahan Rakyat yakni Basuki Hadimuljono.

WAJIB BACA :  Cerita Jokowi Pilih Ajudan Pribadi Jhonny Edison Isir!

Dalam kunjungan kerjanya ini, Joko Widodo akan melakukan peresmian terhadap PLBN yakni di Motaain, Motamasin dan juga Wini. Tiga wilayah ini telah berada di perbatasan antara Indonesia dengan Timor Leste. Presiden juga akan meresmikan dua PLBN lain yang ada di Kalimantan Barat, yaitu PLBN Aruk di Kabupaten Sambas dan PLBN Nanga Badau di Kabupaten Kapuas Hulu.

baca juga :

Berita Terkini: Presiden Jokowi Beberkan Alasan Kenapa Harga Listrik Di Indonesia Mahal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here