Menyambut Musim Liburan, Pokemon Go Hadirkan Kejutan Dengan Luncurkan Berbagai Fitur Baru In

    0
    709
    pokemon GO
    Copyrigt©Tempo

    Menyambut Musim Liburan, Pokemon Go Hadirkan Kejutan Dengan Luncurkan Berbagai Fitur Baru Ini !

    Indowarta.com – Setelah yang telah dijanjikan, Niantic  membuat berbagai kegiatan pada game Pokemon GO untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru. Mulai 25 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017, PokeStop akan memberikan Incubator sekali pakai dalam setiap putaran pertama Photo Disc.

    Alat tersebut akan memperbesar kesempatan untuk mendapatkan telur yang berisi TOgepi, Pichu, dan pokemon baru yang lainnya yang asinya ditemukan di daerah Johto. Pikachu sendiri selama perayaan liburan akan memakai topi.

    Mulai 30 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017, pemain mungkin nanti akan bertemu dengan pasangan pokemon dan evolusi mereka, yang aslinya berada di daerah Kanto.

    Menyambut Musim Liburan, Pokemon Go Hadirkan Kejutan Dengan Luncurkan Berbagai Fitur Baru Ini !
    Copyrigt©Harian Analisa

    Dalam game Pokemon GO ini, pemain akan berkesempatan nuntuk menangkap Bulbasaur, lvysaur, Venusaur, Charmander, Charmeleon, Charizard, Squirtle, Wartotle, dan Blastoise. Lure Modules akan berlangsung selama 60 menit, bukan 30 detik.

    Sebelumnya Niantic juga telah resmi mengumumkan Pokemon GO kini juga tersedia untuk Apple Watch. Versi jam tangan pintar ini bukan versi yang penuh dengan permainan seperti pada ponsel, tetapi menyambungkan beberapa vitur mobile game itu ke jam. Sehingga pemain tidak perlu sering mengecek ponsel.

    Pemain tidak dapat menangkap pokemon melalui smartwath mereka, tetapi masih bisa untuk mengumpulkan item dari pokestop dan melihat moster tersekat. Pemain juga dapat melihat berapa jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan telur pokemon.

    Saat telur menetas, game akan memberitahukan melalui notifikasi ke jam tangan dan juga menapatkan medali. Niantic sepertinya banyak melakukan pembaruan Pokemon GO pada bulan Desember ini, melai dari menambah pokemon hingga bermitra denga Starbuks dan Sprint untuk pokestop dan gym.

    Pembaruan game Pokemon GO, kali ini berupa item yang hanya tersedia selama liburan Natal dan Thun Baru saja. barang edisi terbatas ini tersedia ditoko yang terdapat game ini, dengan potongan harga, berlaku muali 25 hingga 30 Desember saja.

    Item itu dibagi menjadi tiga kategori, yakni Special, Great dan Ultra Boxes. Paket itu nantinya akan berisi Incubator, Great Ball dan Ultra Ball. Kemudian pada 30 Desember 2016 siang hingga 3 Januari 2017, Niantic akan merilis Box Bronze, Silver dan Gold. Kotak itu berisi Incense, Lure Module, Lucky Egg, Poke Ball dan Great Ball.

    Baca Juga Berita Terkini: Intip Uniknya Menikmati Makanan Khas Bali Dan Takoyaki Di Leyeh Leyeh Yogyakarta !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here