Berikut Berbagai Dugaan Motif Pembunuhan di Pulomas Menurut Pengakuan Netizen !

0
1121
pembunuhan pulomas
Copyrigt©okezone

Berikut Berbagai Dugaan Motif Pembunuhan di Pulomas Menurut Pengakuan Netizen !

Indowarta.com– Masih menjadi misteri motif dari pembunuhan satu keluarga di Pulomas, Jakarta Timur. Peristiwa sadis ini terjadi pada hari Selasa 28 Desember 2016.

Selain melakukan pemburuna terhadap pelaku, beberapa pihak yang juga menangani kasus ini juga telah memberikan dugaan mereka bahwa motif pelaku ini bukanlah merupakan perampokan. Beberapa netizen pun juga mulai bertanya-tanya. Bahkan para netizen juga memberikan dugaan mereka terhadap peristiwa yang merenggut nyawa satu keluarga ini.

Ada netizen pengguna media sosial Fb dengan nama Didik Royal. Menurut netizen ini, kejadian naas ini sudah pasti bermotifkan pembunan karena memang tidak ada barang yang hilang di rumah tersebut. untuk pelakukan ini ada dua kemungkinan.  Kemungkinan yang pertama adalah pelaku merupakan orang bayaran. Kemungkinan yang kedua adalah pelaku ini merupakan orang yang sudah dikenal.

Berita Terkini: Inilah Sheila, Sosok yang Mengungkap Pembunuhan di Pulomas !
Copyrigt©News okezone

Didik menulilskan “Motif pembunuhan bsa jd krn dendam, sakit hati / ingin mndapatkan keuntungan dr kmatian korban. Periksa saksi yg hidup, telurusi alat komunikasi, cek cctv krn perum elit pst ad cctv nya. Periksa orang dekat korban keluarga/ rekan kerja korban. Dalam waktu 1 minggu psti terungkap siapa pelakunya. Good luck pak polisi”.

Lalu netizen yang bernama Shinta Ardibrata yang menduga bahwa peristiwa ini terjadi dengan motif Pembunuhan di Pulomas berkaitan dengan tender renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno yang memang sudah dimenangkan oleh Dodik Triono yang merupakan kepala keluarga dan juga korban pembunan sadis ini.

Shinta menuliskan “Jangan2 pembunuh bayaran melihat dia itu kenal dng orang2 penting,atau ada hubungannya dng dia menang tender siapa tau lohh”.

Pendapat yang senada juga telah diungkapkan oleh netizen bernama Zubed Milan. Netizen ini menyarankan untuk melakukan pemeriksaan terhadap saingan tender stadion GBK. Mugnkin ada yang merasa sakit hait karena Dodik Triono yang berhasil memenangkan tender tersebut.

Namun netizen yang lain juga ada yang menyebutkan bahwa motif dari terjadinya Pembunuhan di Pulomas ini adalah mengenai perselingkuhan. Netizen ini bernama Tio Altaria yang telah menuliskan “motifnya adalah perselingkuhan”.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Kronologi Pembunuhan Pulomas, Korban Pemenang Tender Renovasi GBK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here