Berita Terkini: Begini Gerilya Agus Yudhoyono Saat Sambangi Pasar Ular !

0
831
Agus Yudhoyono
Copyrigt©liputan6

Berita Terkini: Begini Gerilya Agus Yudhoyono Saat Sambangi Pasar Ular !

Indowarta.com– Pada pagi hari ini, Calon Gubernur DKI Jakarta yakni Agus Harimurti Yudhoyono telah mengawali agenda kampanyenya ke pasar ular, Plumpang. Di lokasi kampanye kali ini, Agus Yudhoyono telah dicurhati oleh para pedagang pasar.

Pada hari Rabu 28 Desember 2016, Seorang pedagang pakaian di Pasar Ular Plumpang, Koja, Jakarta Timur yang bernama Pak Arot telah mencurahkan isi hatinya kapada Agus Yudhoyono mengenai nasib yang telah dia alami. Dirinya meminta agar lebih memperhatikan para pedagang kecil jika nantinya dirinya telah berhasil terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Pak Arot mengataku bahwa dirinya sudah selama 10 tahun lebih berdagang. Pak Arot mengatakan “Pak Agus kalau terpilih tolong lebih diperhatikan pedagang kecil seperti kami”. Kemudian Agus pun menjawab “Ya nanti ya, Pak. Insya Allah kalau saya terpilih ya”.

Setelah itu Agus Yudhoyono kembali berjalan menyusuri pasar. Tak pelak apabila dirinya kembali mendapatkan curhatan dari pedagang yang lainnya. Kali ini dirinya mendapatkan curahan hati dari pedagang sepatu. Di akhir perbincangan tersebut Agus pun ditawari untuk berbelanja sepatu.

Agus Yudhoyono
Copyrigt©liputan6

Sebelumnya, Agus Yudhoyono mengaku bahwa diriya mempunyai segudang konsep yang berbeda untuk merayakan momen pergantian tahun di Jakarta jika dirinya akan terpilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Semua konsep yang dimiliki itu akan dia terapkan.

Agus kemudian juga berbicara mengenai bagaimana caranya untuk menyikap momen pergantian tahun ini. Tentu saja dirinya akan bersyukur dan juga akan merefleksinya dirinya soal apa saja yang telah dia lakukan selama menjalani tahun 2016.

Dirinya mengaku bahwa akan melakukan resolusi untuk tahun berikutnya agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. resolusi ini dianggap penting bagi Agus Yudhoyono agar dirinya bisa mencapai hal-hal yang lebih baik pula.

Agus menyatakan bahwa perayaan tahun baru ini boleh saja dirayakan dengan berbagai cara. Namun keamanan dan juga ketertiban harus tetap diperhatikan dan juga tidak lupa saling menghormati.

baca juga :

Berita Terkini : Begini Keadaan Annisa Pohan Istri Agus Yudhoyono Pasca Diserang Fans Kpop Karena Catut Foto G-Dragon Untuk Kampanye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here