Berita Terkini: Akan Ada 5 Panggung Sekaligus yang Disediakan Dalam Car Free Night Di Sudirman-Thamrin !

0
671
Berita Terkini: Akan Ada 5 Panggung Sekaligus yang Disediakan Dalam Car Free Night Di Sudirman-Thamrin !
Copyrigt©thejakartariview

Akan Ada 5 Panggung Sekaligus yang Disediakan Dalam Car Free Night Di Sudirman-Thamrin !

Indowarta.com – Pada malam pergantian tahun yang jatuh pada hari Sabtu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar hari bebas kendaraan bermotor pada malam hari atau Car Free Night.

Hal itu dijelaskan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah, Car Free Night akan digelar di sepanjang Jalan Sudirman, MH Thamrin hingga Semanggi Jakarta Pusat. CFN akan digelar untuk menyemarakan malam tahun baru disepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Jalan-jalan nantinya sudah akan ditutup sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. saat jaln tersebut ditutup maka pihaknya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Kegiatan Car Free Night ini akan disemarakkan dengan adanya lima panggung hiburan. Lima panggung itu nantinya akan menyajikan berbagai kesenian dan musik. Rencananya panggung akan berada di Lapangan Futsal, Gedung Jaya Jalan Thamrin, Bundaran HI nJalan Imam Bonjol, Chaze Plaza Setiabudi Jalan Sudirman dan pertigaan Bendungan Hilir, Jalan Sudirman.

Berita Terkini: Akan Ada 5 Panggung Sekaligus yang Disediakan Dalam Car Free Night Di Sudirman-Thamrin !
Copyrigt©VIVA

Lokasi Car Free Night mulai dari Patung Kuda sampai Semanggi. Andri juga mengungkapkan mengapa lokasi CFN hanya sampai Semanggi saja. selain jauh, faktor keamanan juga menjadi alasannya.

Andri mengatakan, Pengalihan arus akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB, dirinya mengimbau kepaa masyarakat pukul 01.00 WIB sudah meninggalkan lokasi Car Free Night. Ia juga mnegatakan bagi masyarakat yang membawa kendaraan, pihaknya telah menyediakan beberapa lokasi parkir.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan di Monas timur, telah disiapkan parkir di Lapangan eks Irti, Lapangan Banteng dan Masjid Istiqlal, kata Andri. Lalu untuk masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan di Gedung Jaya telah disiapkan lahan parkir di Gedung Sarinah dan Jalan Wahid Hasyim.

Kemudian untuk masyarakat yang menyaksikan hiburan di Bundaran HI disiapkan parkir di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Agus Salim. Selanjutnya bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan di Chaze Plaza disiapkan parkir di Gedung Chaze plaza dan Jalan Setia Budi.

Dan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan di pertigaan Benhil disiapkan parkir di Perpakiran Benhil dan Parkir timur Senayan.

Baca Juga Gara-gara Pilot ‘Nglantur’ Penerbangan Citilink Jadi Delay, Mabuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here