Postingan Terakhir Dodi Triono, Korban Pembunuhan Di Pulomas Ini Bikin Heboh Netizen, Sudah Pertanda !

0
2366
Dodi Triono
Copyrigt©Instagram

Postingan Terakhir Dodi Triono, Korban Pembunuhan Di Pulomas Ini Bikin Heboh Netizen, Sudah Pertanda !

Indowarta.com– Perhatian para netizen ini tertuju kepada postingan terakhir dari korban meninggal dunia akibat insiden pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Postingan tersebut telah diunggah melalui akun media sosial Instagram yang bernama @dtr175 yang telah diunggah sepekan sebelum dirinya menghembuskan nyawa yang terakhir.

Disinyalir bahwa akun tersebut merupakan akun pribadi dari Dodi Triono. Dalam postingannya tersebut, orang yang berhasil memenangkan tender renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno telah mengunggah sebanyak 2 foto. Foto tersebut adalah Zanette Kalila 13 tahun anaknya yang mengalami tunarungu.

Di dalam foto tersebut memperlihatkan Anet yang berdandan sangat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna hijau. Seperti yang telah diketahui bahwa Anet alias Zanette ini merupakan satu-satunya anak dari Dodi yang berhasil selamat dari insiden pembunuhan Sadi itu. Sementara itu dua anaknya yang lainnya yakni Diona Arika 16 tahun dan juga Dianita Gemma 9 tahun telah meninggal dunia akibat persitiwa sadis ini.

Dodi Triono
Copyrigt©Instagram

Beberapa netizen pun merasakan mengenai firasat yang kuat dari foto Anet yang telah diunggah oleh Dodi Priono itu. Menurut para netizen, sang ayah sebelumnya sudah merasakan bahwa hanya Anet anak satu-satunya yang akan selamat dari persitiwa pembunuhan di Pulogadung itu.

Seperti yang telah dituliskan oleh netizen yang bernama @feridariarizki yakni “Seolah menjadi isyarat ya beliau post terakhir foto dia yg selamat @zanette.kaa tabahkan hatimu dek ya”. Hal senada juga telah dituliskan oleh akun yang bernama @fionaprameswari “Beb, kasian ini doang anaknya yg selamat. Postingan bapaknya yg terakhir. Foto anaknya yg selamat, dah pertanda kali ya @thoriiiiq”.

Dalam peristiwa pembunuhan di Pulomas ini, total ada 11 orang yang menjadi korban. Dari 11 orang tersebut,  6 diantaranya telah meninggal dunia termasuk juga Dodi Triono sang pemenang tender renovasi Stadion Utama Geloar Bung Karno. Sedangkan 5 orang yang lainnya telah berhasil selamat dari persitiwa sadis ini.

baca juga :

Berita Terkini: Pelaku Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas Terungkap, 3 Orang Dengan Senjata Api dan Senjata Tajam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here