Berita Terkini: Carrie Fisher Meninggal Di Usia 60 Tahun, Aktor Aktris Hollywood Berduka !

0
1037
Carrie Fisher
Copyrigt©tvonline

Inilah Sepenggal Kisah Hidup Carrie Fisher Mulai Debut Hingga Puncak Kejayaan !

Indowarta.comCarrie Fisher aktris Amerika Serikat telah meninggal dunia di usianya yang ke 60 tahun. Sejumlah aktor dan aktris Hollywood berduka atas kepergiaan pemeran Star Wars ini.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pencipta Film Star Wars, George Lucas, menurutnya Fisher ini adalah aktris yang cukup lihai, berbakat, punya kepribadian yang menarik. Selain aktris, Fisher juga dikenal sebagai penulis dan komedian.

Selain Lucas, Mia Farrow juga mengenang mendiang Carrie Fisher sebagai aktris yang berbakat. Bahkan aktor Mark Hamill tak bisa mengatakan apapun tentang Fisher. Ia hanya menuliskan hashtag #dukamendalam.

Pada Jumat lalu, 23 Desember 2016 kondisi kesehatan Carrie Fisher telah memburuk. Saat itu ia berada dalam penerbangan dari London ke Los Angeles. Petugas medis yang berada di pesawat berusaha melakukan pertolongan pertama. Kemudia di bawa ke RS untuk dirawat lebih intensif.

Carrie Fisher
Copyrigt©internet

Hingga akhirnya pada pukul 08.55 pagi waktu setempat, Billie Lourd mengungkapkan kesedihannya bahwa sang Ibunda telah meninggal dunia.

Mengungkap sosok Carrie Fisher yang merupakan putri dari pasangan Eddie Fisher dan Debbie Reynolds. Ia mulai debutnya pada tahun 1975 dalam film Shampoo. Tetapi namanya baru tersohor saat memerankan Putri Leia dalam film Star Wars.

Saat itu, Carrie Fisher berpikir akan sedikit bersenang- senang saat membintangi Putri Leia. Rupanya Star wars justru meledak di jagad budaya pop. Dan membawa mereka semua dalam masa kejayaan.

Selain membintangi peran dalam Star Wars, Carrie Fisher juga berhasil dalam menulis novel dan naskah film. Seperti The Wedding singer dan Sister Act. Sedangkan karya tulis lainnya seperti The Princess Diarist. Buku ini menceritaakn tentang cinta lokasi antara dirinya dengan Harrison Ford. Kala itu mereka beradu akting dalam film Star Wars di tahun 1976.

Sayangnya kehidupan pribadi tak semulus karirnya. Kehidupan mereka diwarnai gangguan mental dan ketergantungan obat haram. Semoga Carrie Fisher dikenal kesuksesannya dalam karir.

baca juga :

Berita Terheboh: Menguak Kehidupan George Michael Dari Karir Hingga Orientasi Biologisnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here