Berita Terkini: Ramlan Butar Butar Otak Pembunuhan Pulomas Sebelumnya Berprofesi Sopir Taksi!

0
2477
pembunuhan pulomas
Copyrigt©tribunnews

Ramlan Butar Butar Memutuskan Menjadi Perampok Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap !

Indowarta.comRamlan Butar Butar yang diduga dalang pembunuhan sadis di Pulomas Jakarta Timur dikenal sebagai perampok sadis.

Ia kerap membawa senajta api dan senjata tajam lainnya saat beraksi. Di masyarakat ia kerap dipanggil ‘Pincang’.  Dalam setiap aksi jahatnya Ramlan Butar Butar ini membawa sekelompok rekanan dimana dia lah yang menjadi ketuanya.

Mereka diketahui mulai merampok sejak dua tahun belakangan ini. selain di rumah Pulomas, Ramlan Butar Butar pernah merampok di sebuah toko material di Cimanggis. Dari hasil perbuatan kejinya, mereka merampok perhiasan dan uang tunai. Selain itu komplotan ini juga membawa brankas milik artis Faroik Avero tahu 2014 silam.

Di dalam brankas yang berisi perhiasan kemudian dibawa kabur. Sadisnya lagi, Ramlan Butar Butar kerap menyekap korban. Dari catatan hitamnya, mereka menyekap anak- anak di rumah orang asing yang terletak di Perumahan Griya Telaga Permai, Cilangkap, Depok.

ramlan butar butar
Copyrigt©tribunnews

Tahun 2014, Ramlan beserta kawanannya ini merampok toko grosir di Jalan Gas Alam, Cimanggis Depok. Beberapa kota yang dijelajahinya seperti di Cikarang dan di Bogor. Akibatnya korban menderita kerugian sejumlah uang dan perhiasan.

Modusnya, Ramlan Butar Butar awalnya datang sebagai tamu. Kemudian mereka menodong dan mengancam dengan senajta tajam. Korban kemudian disekap dan komplotan ini menggasak harta bendanya.

Dalam setiap aksi jahatnya, mereka selalu menyusun strategi yang matang. Misalnya dengan menggambar denah. Mereka juga menyewa mobil rental.

Sebelum memutuskan menjadi perampok, Ramlan Butar Butar mengaku pernah menjadi sopir taksi. Karena dipecat ia mengajak rekan lainnya untuk menjadi perampok. Sejak tahun 2008 hingga 2015, mereka tertangkap dan keluar masuk penjara dengan kasus yang serupa. Yakni perampokan di rumah mewah.

Menurut pengakuan Ramlan terpaksa melakukan aksi keji ini karena tidak mempunyai pekerjaan tetap. Kini otak pembunuhan sadis di Pulomas ini sudah tewas akibat baku tembak dengan polisi. Ketika polisi melakuakn penangkapan, mereka sempat melawan.

Sebelumnya diberitakan pembunuhan Pulomas membuat sejumlah warga heboh. Pasalnya para korban ini disekap dalam kamar mandi.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Kronologi Pembunuhan Pulomas, Korban Pemenang Tender Renovasi GBK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here