Berita Terbaru : Film Komedi Cek Toko Sebelah Diilhami Dari Pengalaman Hidup Ernest Prakasa !

    0
    1197
    cek toko sebelah

    Inilah Soundtrack Film Cek Toko Sebelah Suguhan Dari Duet GAC dan the Overtunes

    Indowarta.com– Film bergenre komedian Cek Toko Sebelah mulai tayang hari ini Rabu 28 Desember 2016. Film yang dibintangi Ernest Prakasa ini siap mengocok perut pemirsa.

    Film Cek Toko Sebelah dibintangi 20 komika yang diproduksi langsung oleh Starvision Plus. Rupanya menceritakan tentang Koh afuk yang diperankan Chew Kin Wah. Pria lanjut usia ini ingin mewariskan toko kelontongnya pada anak keduanya, Erwin (Ernest Prakasa).

    Padahal Erwin mempunyai karir yang lebih sukses dibanding kakaknya, Yohan (Dion Wiyoko). Sebagai anak sulung ia keberatan karena toko tersebut lebih berhak menjadi miliknya.

    Wah rupanya Cek Toko Sebelah diinspirasi oleh kejadian nyata. Hal ini diungkapkan oleh pemeran utama, Ernest. Menurut pengakuan pemeran Erwin ini, orang tuanya telah mempunyai toko sembako. Apalagi dikelola sejak tahun 1985. Sehingga Ernest tak asing dengan toko dan lingkungannya seperti apa.

    cek toko sebelah

    Dengan alasan tersebut, Ernest memilih tema toko kelontong dalam film Cek Toko Sebelah. Bukan toko material atau toko lainnya. Benarkah tokoh lainnya juga mendapat inspirasi dari tokoh nyata?

    Menurut Ernest, pegawai yang ada di film Cek Toko Sebelah merupakan bayangan dari pegawai di dunia nyata. Mengangkat tema komedi, jelas Sutradara membutuhkan sesuatu yang dilebihkan. Hal ini untuk menghasilkan karakter mencolok agar membuat film semakin terlihat nyata.

    Bahkan film Cek Toko Sebelah merupakan suatu realita dalam keluarga Ernest sendiri. Misalnya saja saat itu anggota keluarganya harus mengurus toko. Padahal saat itu juga ia sedang berada di luar negeri untuk menyelesaikan kuliahnya.

    Dalam penggarapannya, Ernest dibantu Sony music terkait soundtracknya. Dalam proyek ini dipercayakan pada GAC dan the Overtunes. Dalam mini albumnya terdapat lima lagu. Dimana judul album sama seperti judul film Cek Toko Sebelah.

    Dari lagu tersebut terdiri dari 4 lagu baru dan 1 lagu lama yang diaransement ulang. Adalah Senyuman dan Harapan, Berlari Tanpa Kaki, Let You Go, Parampampam dan I Still Love You.

    baca juga :

    Munculnya Adegan Hot Cinta Laura Dalam Film Ninth Passenger Ini Bikin Heboh Di Youtube !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here