Berita Terkini: Fakta Menarik Tentang Ramlan Butarbutar, Otak Perampokan di Pulomas !

0
1631
ramlan butar butar
Copyrigt©tribunnews

Kesaksian Warga Menjelang Penangkapan Ramlan Butarbutar!

indowarta.comRamlan Butarbutar yang diduga otak pembunuha di Pulomas Jakarta Timur tewas setelah berusaha melawan polisi. Penangkapan tersangka dilakukan setelah para korban dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Mereka berhasil ditangkap di Bekasi, Jabar.

Tito Karnavian selaku Kapolri mengaku Ramlan Butarbutar adalah salah satu residivis kejahatan. Ia kerap disapa dengan kapten pincang. Saat di kamera CCTV terlihat kakinya yang pincang.

Berikut ini fakta tentang Ramlan Butarbutar mulai dari aksi sadis hingga kehidupan pribadinya.

  1. Pemain lama

Ramlan Butarbutar disebut pemain lama aksi perampokan. Komplotan ini menyebut dirinya Korea Utara. Mereka sering mangkal di Bekasi dan Pulo Gadung. Aksinya kerap membawa senjata tajam dan senjata api.

Vonis Ramlan Butarbutar Soal Perampokan di Depok Tak Sampai Setahun Bui?
Copyrigt©JPNN
  1. Catatan kriminal

Teguh Nugroho, Kasat Reskrim Polres Depok mengatakan Ramlan Butarbutar pernah dipenjara atas perampokan di sebiah Perumahan Griya Telaga Permai Blok 2, Depok. Tepatnya tanggal 18 Agustus 2015.

Dalam aksinya, Ramlan Cs menyekap pemilik rumah, guru les, dan siswi SD yang sedang les. Seminggu kemudian, Ramlan dan komplotannya diamankan polisi.

Terakhir, di penghujung tahun 2016. Ramlan butarbutar Cs ini menyekap 6 orang hingga tewas di perumahan yang terletak di Pulomas. Adalah seorang pengusaha arsitektur bersama anak dan sopir pribadinya ditemukan tewas di kamar mandi.

Sementara asistem rumah tangga lainnya dan salah satu anaknya berusia 13 tahun dalam keadaan hidup. Diketahui Dodi pemilik rumah adalah pemenang tender renovasi GBK Senayan Jakarta Pusat.

  1. Detik detik penangkapan

Salah seorang warga menceritakan detik detik penangkapan otak pembunuhan sadis di pulomas. Saat itu warga diminta balik badan dan tidak keluar rumah untuk sementara waktu.

Petugas yang berpakaian bebas berjaga- jaga di sepanjang jalan. Tak berselang lama, terdengar beberapa kali letusan senjata api yang berasal dari kontrakan Ramlan.

Setelah ledakan terdengar, polisi membawa Ramlan yang penuh dengan darah. Dalam kesehariaannya, ramlan diketahui bekerja sebagai sopir angkot jurusan Bantar Gebang – Terminal Bekasi.

baca juga :

Berita Terkini: Ramlan Butar Butar Otak Pembunuhan Pulomas Sebelumnya Berprofesi Sopir Taksi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here