Berita terkini: Akun FB Gubernur Pemprov Bali Palsu Sebut “Telah Terima Uang Gratifikasi 500 Milliar” Polisi Kejar Pelaku !!

0
721
Berita terkini: Akun FB Gubernur Pemprov Bali Palsu Sebut

Berita terkini: Akun FB Gubernur Pemprov Bali Palsu Sebut “Telah Terima Uang Gratifikasi 500 Milliar” Polisi Kejar Pelaku !!

Indowarta.com – Humas dari Pemprov Bali telah melaporkan sebuah pemalsuan akun FB dari Gubernur Bali saat ini yaitu Made Mangku Pastika ke pihak berwajib pada hari Jum’at (11/3/2016) pagi tadi.

Laporan ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu telah ditemukan sebuah akun FB palsu yang telah mengatasnamakan Gubernur Bali yakni Made Mangku Pastika. Akun FB palsu ini telah menulis sebuah status yang sangat kontroversial terkait Nyepi beberapa waktu lalu yang dikhawatirkan akan membuat warga Bali heboh nantinya.

Memang telah diketahui sebelumnya, Gubernur Bali Made Mangku Pastika memang memiliki akun FB namun salah satunya adalah akun palsu yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Akun palsu ini menggunakan nama serta foto dari Made Mangku Pastika, namun semua postingan yang disampaikan sangatlah kontroversi.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Berita terkini: Akun FB Gubernur Pemprov Bali Palsu Sebut "Telah Terima Uang Gratifikasi 500 Milliar" Polisi Kejar Pelaku !!

Karena hal tersebut di khawatirkan akan meresahkan warga, maka oleh Humas Pemprov Bali langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Salah satu postingan yang membuat Made Mangku Pastika geram adalah, ia mengatakan jika reklamasi saat ini memang sedang berjalan, dikarenakan dirinya telah setuju dan mendapatkan uang pensiunan sekitar 500 miliar rupiah.

Akun FB palsu ini dinilai sudah meresahkan dan sungguh tidak bertanggung jawab, maka dari itu Dewa Gede Mahendra Putra selaku Humas Pemprov Bali meminta pihak kepolisian untuk bertindak cepat menangkap pelaku pemalsuan akun FB serta pencemaran nama baik dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Saat melakukan pelaporan tadi, Made Mangku Pastika tidak ikut karena sedang ada kesibukan. Akan tetapi ikut anak Gubernur bernama Nyoman Wicaksana Wirajati yang dijadikan sebagai saksi dalam kasus akun FB palsu ini.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Apabila tertangkap, pelaku akan mendapat pidana tentang penyalahgunaan media inormasi serta pencemaran nama baik seseorang yang pastinya hukuman pidananya tidak sedikit.

baca juga : dukun modern ini gunakan FB serang korbannya, pemerintah himbau jangan asal upload foto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here