Berita Terkini: Kenapa Ramlan Butarbutar Sampai Tewas di Tangan Polisi?

0
1637
Ramlan Butarbutar
Copyrigt©tribunnews

Berita Terkini: Kenapa Ramlan Butarbutar Sampai Tewas di Tangan Polisi?

Indowarta.com– Salah satu perampok dan pembuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur yakni Ramlan Butarbutar ini telah meninggal dunia pada saat dirinya akan diamankan oleh pihak polisi. dirinya tidak dapat lagi bertahan dan menghembuskan nafas yang terakhir kalinya meskipun tembakan dari polisi hanya bersarang di keuda kakinya.

Kapolda Metro jaya yakni Irjen Pol M Iriawan mengatakan bahwa dirinya kini sudah menanyakan mengenai apa yang menjadi sebab meninggalnya Ramlan Butarbutar ke dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramajati, Jakarta Timur. Penyebab utama dari kematian Ramlan Butarbutar ini adalah karena pecahnya pembuluh darah.

Iriawan di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur pada hari Rabu 28 Desember 2016 mengatakan bahwa satu orang telah meninggal dunia yakni Ramlan Butarbutar. Terjadi pendarahan di kaki. Ada dua tembakan yang terkena pembuluh darah.

Iriawan menjelaskan bahwa Ramlan telah meninggal dunia pada saat perjalanan pada saat dilarikan ke Rumah Sakir Bhayangkara Polri. Iriawan mengatakan “Meninggal di perjalanan karena darah keluar banyak. Kenapa di kaki bisa meninggal kata dokter kena pembuluh darah”.

Ramlan Butarbutar
Copyrigt©tribunnews

Sementar itu pelaku yang lainnya yakni yang bernama Erwin Situmorang ini telah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD0 RS Bhayangkara Polri karena timah panas dari polisi telah bersarang di kakinya. Karena sudah melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam pada saat akan diamankan, mereka berdua terpaksa harus ditembak oleh pihak polisi.

Iriawan mengatakan bahwa Ramlan Butarbutar dan juga Erwin ini memang yang paling dominan pada saat terjadi perampokan itu. Mereka melawan dengan menggunakan senjata tajam berjenis golok.

Sementara itu pihak keluarga dari Dodi Priono telah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak polisi yang dengan cepat berhasil menangkap pelaku perampokan sadis Pulomas ini. Arinza yang merupakan kaka ipar dari Dodi Triono ini berharap agar pihak polisi segera bisa menemukan motif dari insiden ini. Arinza mengatakan “Kami berharap semoga cepat terungkap motif sebenarnya, kami sangat apresiasi kinerja polisi”.

baca juga :

Berita Terkini: Ramlan Butar Butar Otak Pembunuhan Pulomas Sebelumnya Berprofesi Sopir Taksi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here