Berita Terkini: Ahok Bakalan Menangkan Hati Swing Voters Lewat Debat Cagub Bulan Depan !

0
1232
Sidang Ahok
Copyrigt©poskotanews

Ahok Pastikan Dirinya Tidak akan Mengumbar Janji Manis untuk Menarik Pemilih !

indowarta.com– Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memanfaatkan momen debat cagub cawagub dengan baik. Lewat ajang ini mereka berusaha menarik minat para swing voters.

Berdasarkan data dari lembaga survei, jumlah swing voters atau orang yang belum dapat menentukan pilihannya terhadap Cagub dan Cawagub DKI 2017 terbilang masih tinggi. Angka ini dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya oleh para cagub untuk memikat hatinya.

Seperti yang dikatakan Ahok saat berada di Cililitan Jakarta Timur. Ajang debat Cagub dan cawagub akan menarik hati swong voters. Pada pilgub 2017 kali ini, Ahok dan Djarot tidak akan memberikan janji manis pada warga DKI.

Pasalnya sebagau calon petahana, mereka telah menunjukkan hasil kerja selama ini. misalnya dari hasil pembangunan yang sudah ada.

Seperti yang dikutip dari pernyataan Ahok, “kita petahana ya tunjukkin yang ada, yang sudah dikerjain. Ya uda, itu saka. Mau bilang apa? Kan petahanan enggak bisa ngapa- ngapain”

Berita Terkini: Kakak Angkat Ahok Berharap Keputusan Hakim Murni Bukan Karena Tekanan !
Copyrigt©Kompas

Menurut agenda yang digelar KPU (Komisi Pemilihan Umum) Dki Jakarta. Rencananya akan menggelar debat cagub dan cawagub sebanyak 3 kali. Debat ini akan dimulai bulan Januari mendatang. Untuk jadwal debat paling terdekat adalah tanggal 13 Januari 2017.

Dilihat dari hasil survei sejumlah lebaga survei ketika mendekati Pilgub DKI 2017. Hasil survei menunjukkan bahwa angka swing voters cukup tinggi. Artinya warga DKI masih ada yang belum bisa menentukan siapakan cagub yang akan dipilih nantinya.

Untuk itu sebagai penyelenggara pemili, KPU DKI akan menggelar debat para kandidar mulai bulan depan. Sebagai jadwalnya debat akan dilakukan pada tanggal 13 januari 2017. 27 januari 2017 dan 10 Februari 2017.

Agenda debat cagub dan cawagub ini juga akan menunjukkan pada publi k sejauh apa program para kandidat ini untuk membangun kota DKI. Momen inilah yang akan dimanfaatkan oleh para kandidat untuk menunjukkan kesiapan diri.

baca juga:

Berita Terheboh: Julia Perez Jalani Kemotherapi, Ahok Jenguk Beri Dukungan !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here