Berita Terkini: Polisi beberkan Peran Masing Masing Pembunuhan Sadis di Polumas !

0
1570
Pembunuhan di Polumas
Copyrigt©okezone

Berita Terkini: Polisi beberkan Peran Masing Masing Pembunuhan Sadis di Polumas !

Indowarta.com– Para pelaku perampokan dan juga pembunuhan di rumah mewah yang berada di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, membagi peran pada saat beraksi. Residivis kasus perampokan yakni Ramlan Butarbutar ini merupakan kapten atau pimpinan kelompok perampokan itu. Dalam melancarkan aksi tersebut, dirinya dibantu dengan rekan-rekannya yakni Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga dan Yus Pane.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono telah mengatakan bahwa petugas kepolisian ini sudah berhasil mengamankan tiga orang pelaku. Satu orang diantaranya telah meninggal dunia pada saat dilakukan penggerebekan.

Pada hari Kamis 29 Desember 2016, Argo mengatakan kepada awak media “Kami tangkap tiga meninggal satu. (Penangkapan,-red) dari pengembangan dari pihak kepolisian teknis dan taktis kepolisian”.

Dua  pelaku yakni Ramlan dan juga Erwin telah berhasil ditangkap di Kelurahan Rawalumbu, Kota Bekasi. Penangkapan ini berlangsung pada hari Rabu 28 Desember 2016. Pada saat dilakukan penggerebekan tersebut, pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas polisi dengan menggunakan senjata tajam.

Pembunuhan di Polumas
Copyrigt©nasional

Hal itu yang membuat petugas polisi untuk melakukan tindakan tegas dan juga melakukan penembakan terhadap Ramlan Butarbutar di bagian kaki. Petugas telah melakukan penembakan sebanyak dua kali. Karena peluru petugas yang mengenai pembuluh darah, Ramlan pun telah meninggal dunia pada saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

Sementara itu Alfins Bernius Sinaga telah diamankan oleh petugas polisi di Vila Mas Bekasi, Kota Bekasi. Tertangkapnya Alfins ini berarti masih tinggal satu pelaku yang lainnya yang masih dalam pencarian oleh polisi. satu pelaku yang masih belum tertangkap itu adalah bernama Yus Pane.

Setelah pemeriksaan dilakukan oleh pihak kepolisian, akhirnya pihak polisi telah berhasil mengungkap dari setiap peran pelaku ini. Argo menjelaskan bahwa para pelaku ini memang melakukan perampokan di Pulomas. Alfins Bernius Sinaga berperan sebagai driver, kemudian dua yang telah ditangkap sebelumnya ini salah satunya berperan sebagai leader dan yang satunya membantu.

baca juga :

Berita Terkini: Ramlan Butar Butar Otak Pembunuhan Pulomas Sebelumnya Berprofesi Sopir Taksi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY