Samsung Galaxy A (2017) Akan Segera Diumumkan Mulai 5 Januari Nanti !

0
1636
Samsung Galaxy A

Samsung Galaxy A (2017) Akan Segera Diumumkan Mulai 5 Januari Nanti !

Indowarta.com– Kebenaran mengenai serangkaian rumor mengenai Samsung Galaxy A (2017) mungkin akan segera terjawab. Sebab telah dipastikan bahwa pada awal bulan Januari 2017 nanti smartphone tersebut akan segera dirilils.

Samsung Malaysia sudah menyebar undangan acara peluncuran Samsung Galaxy A (2017). Acara tersebut akan digelar di Kuala Lumpur pada tanggal 5 Januari 2017 nanti. Diyakini bahwa Samsugn ini akan mengumumkan beberapa varian pada Samsung Galaxy A ini secara sekaligus.

Pada undangan tersebut, telah tertuliskan “Apa cara yang lebih baik memulai Tahun Baru dengan suasana A. Bergabunglah dengan kami untuk mengumumkan semua seri baru Galaxy A (2017)”.

Seri terbaru dari Samsung Galaxy A ini adalah Galaxy A3 (2017) yang memiliki layar berukuran 4,7 inch, Galaxy A5 (2017) yang memiliki ukuran layar 5,2 inch dan Galaxy A7 (2017) yang memiliki layar 5,7 inch. Diprediksi bahwa tiga varian ini akan memilliki desain yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S7.

Selain itu Samsung juga telah diperkirakan akan mengikutsertakan keluarga baru dari Samsung Galaxy A ini pada ajang Consumer Electronics Show (CES) yang akan digelar pada tanggal 5 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan yang resmi mengenai spesifikasi dan juga harga jual produk baru Samsung yang akan dirilis ini.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Samsung ini akan menghadirkan sesua yang berbeda untuk seri Galaxy A ini. Isu  yang beredar bahwa Galaxy A ini akan memiliki ketahanan terhadap debu dan air dengan sertifikasi IP68.

Samsung Galaxy A

Diprediksi bahwa Samsung Galaxy A5 dan A7 yang akan menyandang sertifikasi IP68. Namun masih belum ada informasi yang menyebutkan Samsung Galaxy A type lainnya juga akan mengantongi sertifikasi IP68.

Samsung Galaxy A5 dan A7 ini akan mampu bertahan di air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter. Namun hingga saat ini pihak Samsung masih belum memberikan informasi resmi.

baca juga :

Ssst , ,Begini Lho Cara Membedakan Hp Samsung Asli Atau replika dan Palsu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY